Happy reading 🖤
.
.
.05.00 a.m
Leon dkk baru pulang. Mereka pulang ke apartemen masing-masing, kenapa gak pergi ke rumah sakit dulu? Membuang-buang waktu saja, toh nanti juga sembuh sendiri seperti biasa. Walaupun berbekas, tapi bisa di tutupi oleh tato. -Pikir mereka.
Jadi jangan heran jika di sekujur tubuh mereka pasti ada tato. Bahkan di punggung Rafa pun ada tato yang berbentuk sayap, itu untuk menutupi luka yang berbekas.
...
Ceklek
Dengan keadaan yang sempoyongan setengah sadar, Leon baru sampai di apartemennya. Keadaannya mengenaskan, ada luka tusuk di pinggangnya, lengannya yang patah, kakinya yang pincang, serta tubuh dari rambut hingga ujung kaki yang berlumuran darah.
Bahkan ada luka gores yang lumayan dalam di dada kanannya yang kebetulan tepat di puting nya, itu terasa linu dan nyeri.
Breaking news
Telah Di kabarkan sepuluh orang CEO pengusaha terbesar dinyatakan menghilang saat mendapatkan laporan kebocoran.
Dan sampai saat ini belum ditemukan. Laporan yang kami ketahui, mereka membawa ratusan pasukan. Setelah itu kehilangan jejak seperti di telan bumi.
Leon baru menyadari jika televisinya masih menyala sejak kemarin malam pun meliriknya, televisi itu menyiarkan berita menghilangnya pengusaha-pengusaha terkaya.
"Ternyata secepat ini" Gumam Leon menitikkan air matanya.
Tidak, Leon tidak sedih, hanya saja dia terharu. Terharu karena semua tekanannya sudah musnah.
...
Sama halnya dengan Leon, Xenon yang melihat berita itu pun tidak percaya jika ayahnya akan mati di tangannya sendiri secepat ini. Dan ibunya? ibunya mati di tangan ayahnya sendiri.
Beritanya tersebar secepat ini. Memang tidak main-main pengaruh mereka.
Bruk
Xenon ambruk pingsan. Karena salah satu kakinya patah saat di banting oleh lawan dengan keras.
...
Cellio, dia terus tertawa menarapi nasibnya. Via masih belum diketahui keberadaannya. satu kaki dan satu tangannya patah, Cellio frustasi.
Karena memang pada dasarnya Cellio lah yang paling dekat dengan Via, dari eksperimen dan tingkah konyol serta manjanya pasti kepada Via.
Sudah hampir setengah tahun. Cell sangat rindu! Rindu ucapan semangat dari Via, keceriaan gadis itu, cerobohnya, sifat absrudnya, kata-kata frontalnya yang tidak di saring, kebegoan. Pokonya Cell rindu semua yang ada di Via.
Dan mungkin batas kewarasan Cell sudah hampir diambang 70%. Begitupun nasib yang lainnya.
.
.
.Kembali kepada Via.
Indaba ezinkulu
Kuye kwaxelwa ukuba ii-CEO ezilishumi koosomashishini abakhulu babhengezwe njengabalahlekileyo xa befumana ingxelo evuzayo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Via (?) ✓ [PROSES TERBIT]
Fantasy⚠️karya author sendiri not plagiat⚠️ ☠️ Mengandung kata-kata kasar, toxic dll☠️ [Transmigrasi series 1] Slavia Ayara adalah gadis pembangkang, pemalas, ceroboh, bar-bar, hobinya baca novel, rebahan. Tapi dia gadis yg pintar. Pasti kalian tau bukan o...