Halooo, kangen gk?
Kenapa kalian membaca cerita ini? Ada masalah apa? atau gabut doang?
Happy reading 🖤
.
.
.Jam menunjukkan pukul 21.07. Dan Via baru sampai di apartemennya. Tadi Via sempat nyasar karena lupa jalan.
Iyalah, mau gak nyasar gimana? orang Via baru sebentar di negara Q udah lupa jalan, dan juga sekarang memorinya lambat merespon dan mengingat sesuatu.
"Huh cape banget, kek orang bego gw tuh" Gerutu Via mengeluh.
Ting...
Suara lift berbunyi. Via yang lesu tiba-tiba tegak sempurna dengan pupil mata membesar karena terkagum saat menatap orang-orang yang berada di dalam lift.
"Wiihh gilaa!" Gumam Via berdecak kagum.
Di dalam lift ada 2 orang wanita dan 5 pria yang memakai pakaian formal warna hitam dengan kacamata yang bertender manis di hidung mancung masing-masing. Ala mafia-mafia gitu menurut Via.
Setelah beberapa lama terkagum, gumaman salah satu dari mereka terdengar tetapi terendam.
"Via.." Gumamnya dengan dingin.
Raut wajah Via langsung berubah bingung menatap orang-orang itu.
"Hah? apa? kalian bicara apa?" Tanya Via sedikit tidak konek.
Mereka tidak meresponnya, bahkan akan langsung melewatinya. Tapi Via mencegahnya.
"Maaf nona, kami permisi" Ujar salah satu dari pria itu.
"Ehh bentar! Tadi diantara kalian ada yang nyebut nama saya" Halang Via merentangkan kedua tangannya
Mereka semua diam. Sebelum salah satu dari dua wanita itu menunduk merespon.
"Mungkin anda salah mendengar" Ucapnya.
"Enggak kok, saya gak congek-an ya! Kemarin baru aja di bersihin" Sangkal Via.
Bruk
Via di senggol dengan sengaja oleh wanita satunya lagi.
"Wahhh maksudnya ape nih?!" Batin Via tidak terima main senggol aja.
"Sans dong! Cuman nanya doang juga. Gak usah sensi" Ketus Via.
"Maka dari itu, anda minggir nona. Kami harus buru-buru" Ucap salah satu proa di sana menerangkan.
"Yaudah sana sana! Dasar jamet!" Umpat Via dengan mendengus mengusir mereka.
Lalu Via masuk kedalam lift dengan menghentak-hentakkan kakinya karena kesal. Dasar human songong!
Emang apa salahnya sih dia nanya? orang tadi ada yang menyebut namanya, ya kepo lah.
...
Hari menjelang pagi. Via , gadis itu masih terlelap dalam mimpinya.
"
Gak guna banget gw idup" Gumam Via, tetapi matanya masih terpejam.
Duk
Via membuka matanya karena merasakan ada benda jatuh ke keningnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Via (?) ✓ [PROSES TERBIT]
Fantasy⚠️karya author sendiri not plagiat⚠️ ☠️ Mengandung kata-kata kasar, toxic dll☠️ [Transmigrasi series 1] Slavia Ayara adalah gadis pembangkang, pemalas, ceroboh, bar-bar, hobinya baca novel, rebahan. Tapi dia gadis yg pintar. Pasti kalian tau bukan o...