Happy reading 🖤
.
.
.Hari ini Minggu semua murid libur, Seperti biasanya Via gak makan di kantin tapi dia hanya membeli roti doang buat dimakannya.
Oh ya dan soal perkenalan Via dan Zell, Zellina itu kelas XI IPS-2 sekelas sama Arkan kalo gak salah.
Sekarang Via sedang bersama Cellio di laboratorium, Via dijadikan kelinci percobaan oleh Cell untuk alat aneh yang dibuatnya. Sebenarnya Via sedikit was-was soalnya saat kemarin-kemarin Via disuruh mencari cacing untuk percobaan ramuan Cell katanya, dan yaa cacing itu dikasi ramuan dan obat alhasil cacingnya memiliki kaki dan bisa berjalan. Bayangin aja cacing bisa jalan Hmm sedikit serem tapi gapapa anak IPA.
"Cell itu buat apaan?" Tanya Via menunjuk ramuan aneh itu
"Itu adalah ramuan mermaid" Ucap Cell bangga.
Via shock ramuan apa lagi ini? pikirnya.
"C-cell lo---"
"Ayo Via cobain" Sodor Cell berbinar.
"Cell lo jangan main-main" Ucap Via was-was.
"Nggak kok Via" Cell tersenyum manis.
Via bergidik ngeri.
"Nggak gw gak mau"
"Ayo lahh Viaaaaa" Rengek Cell.
"L-lo kasih kucing atau kelinci buat percobaannya jangan gw" Ucap Via sambil perlahan-lahan mundur untuk menghindar.
"Masa kucing punya ekor" Ucap Cell cemberut
"Gila." Gumam Via.
"Tapi gw manusia"
"Ya karena itu, ayo Viaa" Tawar Cell dengan mencekok mulut Via.
"N-nggak" Tolak Via menjauhkan tangan cel dari pipinya.
"AAAAAAA CELLIO SETAN NGGAK MAU! HUAAAAAA" Teriak Via sambil berlari.
"VIAAAAA AYOOO" Teriak Cell berlari mengejar Via
Tap
Tap
Tap
"SINTING LO AAAAAA"
"VIAAA~AAAAAAA~"
"BIAR JADI MERMAIDD"
"MERMET MERMET, BENGET SIA HURUNGGG" Teriak Via mengeluarkan bahasa sundanya.
"VIAAA AYOOOOO" Teriak Cell tersenyum lebar sambil membawa botol ramuan.
Via berhenti berlari. "Hosh~ hosh~ hosh~ Stres." Ucapnya terengah-engah.
Dan sekarang Via berada didepan pintu dapur kantin.
"Gw laper, masak aja kali yak?" Monolog Via.
Ceklek
Kosong.
Via masuk kedalam dapur lalu memulai untuk memasak.
"Cielah ini bahan-bahan apaan dah?" Gumam Via melihat isi kulkas.
"Bodo ah."
Via mengambil daging, terigu, telur dan bumbu-bumbu lainnya. Dia akan membuat ayam geprek sudah lama gak memakannya katanya. Dia juga bosan makan roti terus.
Via menggoreng daging yang sudah dilumuri oleh terigu.
Buk
"EH!" Kagetnya, Via membalikkan dan mendongakan badan di sana ada Kezie salah satu Male lead.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Via (?) ✓ [PROSES TERBIT]
Fantasia⚠️karya author sendiri not plagiat⚠️ ☠️ Mengandung kata-kata kasar, toxic dll☠️ [Transmigrasi series 1] Slavia Ayara adalah gadis pembangkang, pemalas, ceroboh, bar-bar, hobinya baca novel, rebahan. Tapi dia gadis yg pintar. Pasti kalian tau bukan o...