Jangan lupa nanti tinggalin jejak ya vote makasih tapi kalau gak vote juga gak papa kok gak maksa dan aku bakal jelasin semuanya dengan cara bertahap ya
Pagi yang cerah di Italia seorang gadis cantik masih setia menutup matanya di tempat tidur, dia sangat males untuk bangun pagi ini tapi suara ketukan pintu membuatnya harus bangun pagi ini.
"Iya tunggu sebentar "teriak gadis itu sembari berjalan menuju pintu dengan matanya yang masih tertutup.
Ceklek
Gadis itu membuka pintu. "Alexa ayo mandi kamu di minta pulang oleh bunda, mommy, papa dan juga semua abang-abang kamu mereka kangen dengan mu, mereka meminta kamu untuk melanjutkan sekolah di sana"ucap wanita tua, ya yang tadi tertidur adalah Alexa.
"Yeyy yaudah oma aku siap_siap dulu ya tapi oma sama opa ikut kan ke indonesia?" tanya Alexa tapi oma menggeleng "oma sama opa tetap di sini tapi oma janji bakalan sering ke sana untuk melihat cucu oma yang cantik ini"oma mengelus rambut cucu nya itu sedangkan Alexa langsung memeluk oma kesayangan nya itu.
"Oma sama opa harus janji bakalan sering-sering berkunjung nanti ya, aku bakalan tungguin kalian buat datang walau kalian gak datang aku bakalan ngambek" Alexa melepaskan pelukan nya dan membangunkan bibirnya membuat oma nya itu sangat gemas.
'Iya sayang yaudah sekarang siap-siap pasti semua abang kamu gak sabar, liat adek perempuan mereka ini sudah sangat cantik"puji oma, Alexa di puji pun tersipu malu dan langsung menuju kamar mandi oma pun turun.
Memang oma dan opa tak membiarkan siapapun dulu untuk menemukan Alexa bahkan semua abang Alexa tidak di bolehkan oma dan opa untuk menemuin Alexa dulu selama 3 tahun terakhir ini termasuk orang tua mereka entah apa yang membuat oma dan opa melakukan itu tapi pasti ada kebaikan dari semua itu.
Alexa sudah siap dengan pakaian nya dia turun dan koper_kopernya di bawakan oleh maid.
"Good morning oma sama opa"sapa Alexa lalu duduk di meja makan. "Morning too sayang"jawab berbarengan oma dan opa. Maid menuangakn susu di gelas milik Alexa dan oma memberikan roti selai kacang kesukaan Alexa.
"Makasih oma"senyum Alexa lalu memasukan roti nya itu ke dalan mulutnya oma dan opa tersenyum melihat cucu mereka itu. "Oma opa gak papa aku tinggal?" tanya Alexa dia khawatir meninggalkan oma dan opa nya sendirian, walau ada para maid dan bodyguard tapi tetap saja dia sangat khawatir.
"Oma dan opa tidak apa-apa, di sana jangan bertengkar dengan semua abang mu kalau bisa jahili saja mereka semua"tawa opa di sambil tawaran Alexa dia mengingat saat umurnya 4 tahun dia angkat anak oleh keluarga Victoria.
Dia sangat takut dengan semua abang barunya itu tapi mereka semua ternyata sangat lucu dan jahil, Alexa di jemput oleh oma dan opa saat umurnya 7 tahun karna mereka sangat suka dengan Alexa. Dengan berat hati keluarga Victoria merelakan dulu Alexa, untuk ikut bersama oma dan opa walau begitu mereka selalu mengunjungi Alexa di Italia semua abang nya selalu menjahili Alexa saat bertemu.
🌸🌸🌸
"Oma opa jaga kesehatan ya, jangan lupa minum obatnya dan opa jangan lupa olahraga untuk kesehatan, oma jangan ikut-ikutan bersihin mension itu ada maid aku gak mau ya kalian sakit. Sampai kalian sakit aku bakalan ngambek terus"ancam Alexa bukan nya takut oma dan opa tertawa mendengar kan penuturan cucu mereka itu."Yaudah iya oma dan opa janji gak akan lupa pesan cucu kami ini "tawa oma, Alexa tertawa dan menunjukan kedua jempolnya itu. "Yaudah opa oma aku berangkat dulu gak sabar mau ketemu sama yang lain "setelah mengatakan itu Alexa mencium pipi oma dna opa nya lalu masuk ke dalam jet pribadi milik keluarga Victoria.
Alexa melihat ke arah luar jendela pesawat dia masih mengingat 13 tahun lalu, di mana dia di fitnah dan usir oleh sang ayah, Alexa kehilangan ibunya saat dia di lahirkan di dunia dulu. Sang ayah sangat sayang padanya tapi setelah dia mendapatkan ibu tiri dan saudari tiri dia akhirnya di usir karna sebuah fitnah an.
"Good bye Italia and welcome to indonesia"batin Alexa
"Tolong bangunkan saya jika sudah tiba di mension "ucap Alexa pada pramugari, pramugari itu mengangguk lalu pergi.
Alexa mulai lelah dan dia merebahkan tubuhnya dan tak lama tertidur.
Makasih yang udah baca cerita aku jangan lupa vote ya,makasih yang udah vote cerita nya ini real cerita hasil pemikiran aku sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALEXA
General FictionUsahakan sebelum baca follow dulu dan cerita bakal di revisi setelah selesai atau end Pengen tau rasanya jadi putri satu_satu nya di keluarga dan ,adek perempuan satu_satu nya hampir dulu. Bagaimana rasanya mempunyai abang yang banyak mencapai 10 o...