Jika sudah masuk kedalam
Dunia seorang Alexa jangan pernah
Berharap untuk bisa keluar,pilihan nya
Cuma ada satu yaitu mati dan akan ku antarkan ke dalam neraka secara instan.Alexa
Jangan lupa sebelum baca tekan 🌟 biar tambah semangat ,comen juga ya.
Alexa langsung pulang ke mension nya,tapi dia akan mampir ke cafe dulu untuk membeli minum.
Minuman alexa beli☝🏻
Saat sampai di mension berpapasan dengan abang nya yaitu Xiandra dan kedua ibu nya dan papa.
"Abang mau kemana?" tanya alexa karna Xiandra membawa koper,Xiandra mendekati adek nya itu dan mengelus_elus kepala alexa.
Xiandra tersenyum. "Abang mau ke Dubai untuk menghadapi peresmian perusahaan klien abang,kamu mau oleh_oleh apa sayang?"
Alexa pun sedikit murung." kenapa murung adek abang yang cantik hm?" tanya Xiandra,alexa menggeleng. "Abang jangan lama_lama ya pergi nya,alexa gak mau oleh_oleh yang panting abang pulang dengan selamat"tutur alexa hal itu membuat Xiandra terharu.
"Abang gak bakalan lama mungkin lusa sudah pulang,dan abang bakalan bawain oleh_oleh buat kamu,kalau mau Jimin BTS juga abang bawain!" canda Xiandra membuat alexa tersenyum. "Emang bisa bawain jimin kesini?" tanya alexa membuat Xiandra menggaruk kepala nya sedangkan para orang tua di belakang hanya menggeleng.
"Ya nanti siapa tau emang bisa abang bawain!" ragu Xiandra membuat alexa tertawa. "Yaudah abang berangkat sana nanti terlambat loh,kalau udah sampe kabarin ya!" Xiandra mengangguk dan langsung berangkat.
Walau Xiandra menggunakan jet pribadi tetap saja waktu adalah uang. Alexa pun langsung saja masuk kedalam lagi dan dia sedang gabut ini saat nya mengerjai para abang nya.
Karna semua sedang berkumpul di ruang game dan hari ini mereka semua free dari perusahaan,saat nya bermales_malesan alexa masuk ke dalam ruangan game dengan membuka pintu dengan kencang.
"Hallo abang_abang ku yang jelek,alexa yang cantik aduhai ini datang!"teriak alexa membuatnya kaget.
Pocong loncat
Bebek ngambang
Anak ayam
Bangke lo
Mati lo
Ketek bagong
Kunti berojol
KAMU SEDANG MEMBACA
ALEXA
General FictionUsahakan sebelum baca follow dulu dan cerita bakal di revisi setelah selesai atau end Pengen tau rasanya jadi putri satu_satu nya di keluarga dan ,adek perempuan satu_satu nya hampir dulu. Bagaimana rasanya mempunyai abang yang banyak mencapai 10 o...