🦋Oma dan Opa

737 47 2
                                    

Cape banget Tuhan bolehkah aku izin cuti dari kehidupan ini untuk sebentar saja,setidaknya aku mengalami kecelakaan hebat,koma selama beberapa bulan atau bahkan juga amnesia dan melupakan rasa sakit yang sudah berlalu.

Alexa.

Jangan lupa tekan 🌟 sebelum membaca maaf ya kalau ceritanya agak geje.

Gisel melihat ke arah alexa yang berlagak agak polos. "Hey lo!" panggil Gisel sedangkan alexa tersenyum senang di dalam hatinya. "Mulai membuka topeng ya lo?"batin alexa penuh kesenangan.

"Iya kak?"jawab alexa sembari melihat ke arah Gisel. "Lo itu cuma adek angkatnya jangan belagu deh!"sengong Gisel.

"Maksud kakak apa ya? Belagu alexa itu gak tau apa_apa kak,terus kenapa kakak marah_marah sama alexa kaya gini!"sedih alexa. "Ini permainan gw Gisel ini cerita gw "batin alexa.

Tok
Tok
Tok

Pintu ruangan itu di ketuk oleh seseorang Gisel langsung mengubah mimik wajah nya dia kira itu adalah raja.

"Maaf mbak saya hanya ingin mengantarkan makanan untuk nona alexa!" ucap OB rumah sakit Gisel mengangguk dan mempersilahkan OB itu masuk.

"Ini nona pesanan nya,saya izin keluar!" alexa mengangguk dan mengambil pizza di atas nakas dan mulai membukanya. Gisel kembali menutup pintu dan dia mendekati alexa.

"Kakak mau!" tawar alexa,tapi tak di hiraukan oleh Gisel. "Kakak yakin gak mau?" tanya alexa sekali lagi tapi tetap saja tak di hiraukan maka dari itu Alexa menikmatinya sendiri.

Karna melihat alexa sangat nikmat memakan pizza Gisel ikut laper dan langsung mengambil pizza milik alexa tanpa izin lalu memasukkan nya ke dalam mulut.

Alexa baru memakan tiga potong tapi langsung di ambil alih oleh Gisel hal itu membuat alexa kesal. "Kak itu makanan alexa kenapa di ambil?" tanya alexa.

"Udah diam berisik orang sakit gak boleh makan ginian!' jawab Gisel sembari terus memakan pizza itu. "Tadi di tawarin gak mau,eh sekarang main ambil_ambil aja milik alexa!" kesal alexa.

Ceklek

Pintu di buka oleh raja,dan Gisel langsung meletakan bok pizza kosong di dekat alexa. "Kurang ajar"kesal alexa membatin

"Maaf lama nungguin !"ucap raja pada Gisel dan Gisel memasang wajah tersenyum nya. "Iya gak papa kok,kita pergi sekarang?" ucap Gisel.

"Tunggu dulu ya!"setelah mengatakan itu raja menghampiri alexa. "Gimana enak makan pizza nya?" tanya raja karna melihat bok pizza nya sudah kosong tapi alexa menggeleng.

"Kenapa hm?"tanya raja setelah melihat alexa menggeleng. "Aku boleh ngomong berdua sama bang raja?" tanya alexa pada Gisel walau agak berat bagi Gisel meninggalkan ruangan itu karna pasti saja alexa akan memberi tahukan semuanya pada raja,tapi karna ada raja Gisel harus bersikap baik.

"Yaudah aku keluar dulu ya!"Gisel keluar dan alexa langsung berlagak seperti sedia kala. "Abang Gisel itu bukan orang yang baik!"ucapan alexa membuat raja bingung.

"Maksud kamu?" tanya raja. "Abang percaya kan sama aku?" raja mengangguk. "Dengerin ya ucapan aku!"

"Gisel bukan orang yang baik bang,dia cuma mau uang abang,tadi aja waktu abang gak ada dia tunjukin sifat aslinya dia gak seperti apa yang abang liat,waktu abang pergi dia bilang macam_macam sama aku dia ambil pizza aku padahal aku cuma makan tiga potong dan waktu abang datang dia langsung letakin bok nya di dekat aku. Tapi semua keputusan ada di tangan abang aku cuma kasih tau!"ucap alexa.

ALEXATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang