Ulang tahun sekolah

461 34 1
                                    

Gw yang sering diam saja di saat salah satu teman gw badmood dan meluapkan kekesalan nya sama gw,gw tetap diam bukan berarti gw gak pernah marah atau pun kesal karna sifat lo itu.

Alexa.

Sebelum baca jangan lupa tekan 🌟 terlebih dahulu biar tambah semangat author tau mungkin cerita author gak bagus tapi setidaknya hargai lah karya author yang masih acak_acakan ini.

Pesta ulang tahun sekolah sudah tiba acara di mulai sejak jam 10 pagi hingga malam karna banyak acara yang di ada kan,di tambah lagi banyak donator dan juga rekan bisnis keluarga Victoria.

Alexa dan juga keluarga nya sedang bersiap sejak tadi alexa di buat ribut oleh kedua ibu nya,alexa sebenarnya tak ingin menggunakan make up tapi tetap saja dia tak bisa menolak,sedangkan para cowok yang sudah siap pun gelisah.

"Gini nih kalau udah nungguin bunda sama mommy!"gumam Xavier. "Udah sih tungguin aja!"jawab evaraldo.

"Ya kalau beberapa menit sih gak papa ini hampir 1 jam !"hela Justin. "Hayo loh di liatin papa tuh!"ancam Nathaniel.

Mereka semua melihat sang papa yang memberikan tatapan tajam hanya bisa mengangkat tangan nya kedua jarinya membentuk V.

Ketiga bidadari itu keluar dari lift dan sangat lah cantik tapi ada yang beda dari alexa dia menggunakan pakaian tertutup hal itu membuat para abang nya dan juga sang papa bingung.

"Kenapa kamu pake baju kek gitu sayang?"tanya papa sembari melihat pakaian putri nya,alexa pun hanya tersenyum dan menggeleng.

"Abang kan udah beliin baju buat kamu dek kok gak di pake?"tanya Gibran. "Nanti bang alexa sayang Baju abang!"cengir alexa. "Udah ah ayu berangkat nanti terlambat!"sambung alexa dan ya mereka berangkat.

Mereka berangkat menggunakan dua mobil limusin dan di kawal oleh beberapa mobil di depan dan juga di belakang.

Hingga tiba di sekolahan banyak wartawan yang bersiap mengambil foto untuk keluarga ternama di dunia itu,pintu di buka dan memperlihatkan banyak cowok ganteng keluar dari mobil dengan muka datarnya bahkan murid_murid di sana juga mulai menjerit.

Alexa dan yang lain keluar tapi baru saja keluar.

Dor

Satu tembakan melesak ke arah alexa,dengan gesit alexa menghalangi peloru itu dengan ponsel nya hal itu membuat para wartawan dan keluarga alexa kaget,para bodyguard langsung menjaga alexa.

"Kamu gak papa dek?"tanya semua abang alexa hal itu membuat para Wartawan dan orang di sana tersentuh. "Aku gak papa bang udah tenang aja!"jawab alexa agar abang nya tak khawatir.

"Kamu benar gak papa sayang?"tanya kedua ibu itu dia khawatir dengan putri mereka. "Iya bunda,mommy alexa gak papa gak usah khawatir ayu kita masuk!"mereka pun masuk dengan para abang nya menjaga sang adek alexa bagaikan putri.

Mereka masuk ke dalam dan pandangan mata sudah tertuju pada keluarga Victoria. Mereka bertepuk tangan dan menduduki meja yang sudah di sediakan di sebelah nya adalah meja Claude ya dia sudah pasti di undang bahkan menjadi tamu VVIP di sana.

Tak berapa lama datang lah sisil bersama keluarga nya para wartawan yang melihat mereka memandang remeh dan bahkan tak mengambil foto padahal sisil sudah berpakaian semewah mungkin untuk menarik perhatian orang lain.

ALEXATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang