Bukan dunia ku yang baik -baik saja hanya saja aku yang berusaha terlihat baik-baik saja di hadapan semua orang.
Alexa.
Sebelum baca jangan lupa teman 🌟 terlebih dahulu biar tambah semangat.
Makasih.
Setelah 1 bulan alexa menenangkan diri akhirnya dia kembali menjalani hidup seperti biasa, dia agak males masuk ke dalam lingkungan sekolah lagi jadi lebih memilih fokus urusan kantor nya.
Pagi sekali Alexa sudah siap dengan pakaian kantor nya yang sangat cantik melekat pada tubuh nya.
Setelah sekira nya selesai Alexa turun menuju meja makan untuk sarapan.
"Good morning all!"sapa Alexa dengan penuh senyuman. "Too sayang!" "Too Princess!" ucap serentak orang tua dan para abang alexa dengan setia mengembangkan senyuman
"Udah rapi banget nih gak sekolah?"tanya Xiandra. "Adek cape bang sekolah mau fokus bantuin ulfah aja urus kantor !"ucap Alexa sembari memasukan roti kedalam mulut nya.
"Gak papa tapi kamu harus jaga kesehatan jangan di paksain, buat kerja kalau ada masalah abang semua ada buat bantuin!"alexa terharu mendengar perkataan Xavier abang keempat nya itu.
"Iya abang hm yaudah alexa buru-buru ada rapat pagi ini Alexa pamit duluan ya bye pah, bun, mom, bang!"setelah mengatakan itu alexa berlari keluar kali ini dia sedang tidak mood membawa mobil jadi dia dengan sopir.
Sebelum ke kantor alexa sudah meminta tolong pada maid di mansion, untuk menyiapkan cemilan untuk nya. Sudah pasti makanan yang ada di minimarket bawah tanah mansion mereka
Setelah rapat di kantor dia akan lanjut rapat ke beberapa perusahaan lagi, setelah nya ada pemantauan butik milik bunda nya dulu, setelah nya baru dia ke markas ya sungguh padas jadwal Alexa.
Saat tiba di perusahaan semua membungkuk hormat pada Alexa, sedangkan alexa hanya mengangguk lalu memasuki ruangan nya dulu sebelum ke ruang metting.
Ulfah dan asisten alexa sudah ada di sana. "Semua berkas nya sudah siap?"tanya Alexa dan kedua orang itu mengangguk. "Baiklah ayo ke ruang metting!"mereka bertiga pun masuk ke dalam ruang mitting di sana juga sudah ada beberapa klien yang menunggu.
"Maaf sudah lama menunggu!"ucap formal Alexa. "Tidak apa-apa nona!'jawab mereka serentak.
Metting pun di mulai dan sekitar setengah jam akhir nya selesai. "Baiklah saya akan memberikan impestasi pada perusahaan kalian untuk selanjut nya akan di urus oleh kedua asisten saya, kalau begitu saya pamit duluan!"setelah itu alexa melanjutkan untuk berangkat metting lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALEXA
General FictionUsahakan sebelum baca follow dulu dan cerita bakal di revisi setelah selesai atau end Pengen tau rasanya jadi putri satu_satu nya di keluarga dan ,adek perempuan satu_satu nya hampir dulu. Bagaimana rasanya mempunyai abang yang banyak mencapai 10 o...