👻Liburan Pulau Pribadi

631 44 3
                                    

Orang lain gak mungkin tau apa yang kita rasakan mereka hanya menilai apa yang mereka lihat saja.


Alexa

Hey semuanya author kembali lagi nih,siapa yang udah pada tungguin cerita ini. Sebelum mulai baca jangan lupa tekan 🌟 dulu ya biar tambah semangat and selamat membaca.

Hari ini adalah hari keberangkatan alexa dan juga semua murid SMA Victoria's.

Hari ini alexa di anter oleh sopir bersama kedua abang nya,alexa membawa satu tas besar dan satu tas kecil untuk makanan nya biasa lah harus ada makanan.

Saat tiba di sekolah alexa mencari violet tapi belum ketemu juga,tapi setelah sekian lama mencari akhirnya ketemu juga. Semua murid di kumpulakan di lapangan untuk pembagian bus.

"Baiklah anak_anak untuk kelas 11 di sediakan dua bus berwarna hijau itu,jika tidak muat bisa tumpangin bus satunya silahkan untuk kelas 11 bus tersebut!"ucap kepala sekolah,kelas ini adalah kelas alexa.

Semuanya masuk ke dalam bus termasuk alexa dan violet mereka masuk ke dalam bus dan duduk bersama. Mereka memasuki bus perkelas dan akhirnya sudah masuk dan keenam bus itu berangkat beriringan. Mereka semua sangat bersemangat tapi tidak dengan kedua masing_masing geng itu karna mereka satu bus.

Sekitar 3jam lebih mereka baru tiba di tempat untuk menyebrang ke pulau pribadi itu. Mereka terpukau melihat sebuah kapal sudah siap membawa mereka menyebrang.

Gila sekaya apa pemilik sekolah kita

Gila bro ada kapal nya

Jiwa gw kemiskinan gw meronta_ronta

Gw harua foto nanti buat pamer

Sumpah gila

Ocehan pada siswa karna ada kapan yang siap membawa mereka dengan kemewahan walau hanya untuk menyebrang ke pulau pribadi.

Ocehan pada siswa karna ada kapan yang siap membawa mereka dengan kemewahan walau hanya untuk menyebrang ke pulau pribadi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kapal yang mereka tumpangi☝🏻

Mereka semua memasuki kapar itu di sana sangat mewah dan lengkap alexa biasa saja ya karna itu adalah kapal keluarganya. Alexa dia duduk di pinggir kapan menikmati udara segar.

Tak perlu waktu lama karna dekat pun mereka semua tiba dan guru kembali mengabsen para siswa takutnya ada yang hilang.

"Baiklah semuanya karna teman_teman kalian semua sangat banyak da untuk lebih adil para cewek akan tidur di villa dan cowok akan tidur di tenda karna kalau cowok juga ikut hanya bisa separuh untuk tidak ada keirian bapak harap semua cowok mau tidur di tenda dan cewek akan menepati satu kamar bisa dua atau tiga gak boleh kurang apa lagi cuma sendiri jangan,baiklah cewek boleh ke kamar terlebih dahulu. Dan untuk para cowok istirahat lah dulu baru kita bersama_sama membuat tenda!"ucap sang guru mereka semua mengikuti arahan.

ALEXATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang