🍒Kecelakaan beruntun

522 33 0
                                    

Gw pulang dari luar buat tenangin diri eh pas pulang kerumah malah denger orang tua berantem lagi.

Alexa

Sebelum baca jangan lupa tekan 🌟🌟🌟 dulu ya biar author tambah semangat lagi.

Alexa sedang bersiap untuk kabur dari mansion dan pergi ke suatu tempat lagi ya sehabis dari sekolahan tadi dia pergi mandi lalu berangkat.

Alexa sedang bersiap untuk kabur dari mansion dan pergi ke suatu tempat lagi ya sehabis dari sekolahan tadi dia pergi mandi lalu berangkat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Alexa melihat kalau di garasi mobil keluarga nya sudah ada berarti mereka semua sudah pulang,dia segera pergi untuk menuju markas nya.

Dia menjalankan mobilnya Dengan kecepatan tinggi tapi dia melihat seperti kecelakaan beruntun,alexa berhenti untuk melihat.

Dia menerobos melewati orang_orang. "Maaf buk berapa orang yang kecelakaan?"tanya alexa.

"4 orang ning dia orang pengendara motor dan satunya mobil yang di dalam nya ada 2 orang sepertinya itu sopir dan juga bosnya deh mereka terluka parah!"jelas ibu_ibu di sana setelah mendengar itu alexa mendekat lalu dia melihat kalau itu adalah.

"Galaksi?"tanya alexa membuat semua orang menoleh padanya. "Ning kenal orang ini?"tanya yang membantu Galaksi dan di angguki alexa.

Beberapa orang membantu melepaskan 1 orang yang masih menggunakan helm lagi dan betapa terkejutnya alexa saat melihat itu adalah

"Leon juga? Ini kebetulan atau apa?"lagi dan lagi alexa dan juga orang di sana terkejut. "Pak tolong panggilkan ambulan!"khawatir alexa.

"Sudah nona tenang saja kami akan membantu mengeluarkan orang di dalam mobil lagi!"kata orang_orang di sana dan alexa mengangguk dia memengku kedua cowok itu di kakinya.

"Lo berdua kenapa sih? Kok bisa barengan gini?"alexa hari bertanya_tanya. Bahkan dia tambah terkejut lagi melihat siapa yang kembali orang_orang.

"Claude lo juga kecelakaan? Kenapa sama kalian bertiga? Kenapa jadi sampe kaya gini? Ini kebetulan atau apa sih?"alexa membatin.

"Bapak saya kenal ketiga orang ini tapi kenapa sampe mereka kecalakaan bersamaan seperti ini?"alexa frustasi ketiga cowok yang dia sayang harus mengalami kecelakaan bersamaan.

Ambulan berbunyi alexa sudah menangis entah kenapa air matanya sedih melihat wajah ketiga cowok itu penuh dengan darah bahkan tadi hampir saja mobil Claude jatuh ke sungai untung saja dia bisa selamat.

Alexa dia tak mungkin masuk kedalam salah_satu mobil ambulan itu jadi dia membawa mobil nya sendiri. Dia akan mengurungkan niat nya untuk bales dendam karna sekarang orang_orang yang dia sayang lebih berarti.

Mobil ambulan itu berjalan beri ringan dengan alexa di belakang untung saja tak macet jadi tidak ada yang menghambat jalan mereka,saat tiba para suster siap membawa mereka ke ruang ICU.

ALEXATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang