Makam

939 62 3
                                    

Jika orang lain mempermainkan mu,seperti sebuah boneka maka,jadilah Queen dari permainan itu kita lihat
Diriku atau kamu yang menang,ini adalah
Duniaku maka ini adalah permainan ku.

Alexa

Buat yang tungguin ceritanya,makasih ya udah setia.
Sebelum baca usahakan tekan 🌟 terlebih dahulu.karna sekarang banyak banget pembaca gelap, dan bacanya pelan_pelan aja agar terasa panjang😂.


Malam sudah tiba alexa tengah berkutik dengan peralatan dapur bersama violet hanya berdua,karna semua abang dan juga teman_teman nya udah pada datang.

Ya karna sembari menunggu makanan jadi semua sedang berkumpul di ruang keluarga ada yang menonton tv,main hp,dan juga berbincang masalah bisnis.

Ruang keluarga

"Kita gak mau beli makanan aja gw kasihan liat adek,sama teman adek lo itu masak!" ucap teman nya bang Gibran. "Gw sih sebenarnya gak tega,tapi ini keinginan dia kalau udah ada pengen nya gak bisa di tolak jadi biarin aja!" jelas Alvaro yang lain mendengarkan dan mengangguk saja.

"Bang tadi dia berbuat ulah lagi dan Alexa tangan nya lecet!" ucapan Rafael membuat semua abang nya alexa tersentak dan langsung berlari ke dapur,termasuk Rafael dan evaraldo ikut ke dapur sedangkan para teman abang nya itu menatap heran karna rasa penasaran pun semua langsung melihat apa yang terjadi.

Termasuk Galaksi dkk dan teman abang alexa yang di kenal dingin+ cuek pun ikut kepo.

Saat di dapur alexa di kaget kan dengan kedatangan abang nya itu,violet juga ikut kaget ada apa ini. "Kenapa bang?" tanya alexa. Semua abang alexa memeriksa tangan adeknya itu dan benar saja ada bekas lecetan.

"Udah di obatin?" tanya Xiandra,alexa yang paham pun hanya menghela nafasnya dia sudah paham dengan sifat abang nya itu maka nya kalau alexa luka dia selalu menghindar atau bersembunyi agar tidak ada kehebohan seperti ini lagi.

"Nanti aku jelasin sekarang tolong keluar aku gak papa ini cuma lecet sedikit aja dan udah di obatin,aku gak papa okey jadi tenang aja dan aku tau semuanya udah pada lapar jadi di mohonkan untuk semua abang ku yang tersayang keluar dulu ya!" ucap alexa mendorong semua abang nya keluar.

Semua kembali ke ruang keluarga mereka hanya bisa menggeleng melihat adegan di depan mereka tadi hanya hal kecil saja mereka semua heboh hanya sebuah lecetan kecil sudah seperti sebuah kecelakaan.

Beberapa menit semua masakan sudah jadi semua karna sebelum memasak alexa sudah bertanya apakah teman abang nya itu punya alergi sesuatu jadi bisa gak di masukin ke dalam makanan itu. Seperti Galaksi tak bisa makan bawang putih maka saat memasak makanan ada yang di kasih bawang putih dan juga yang tidak di masukkan bawang putih.

Ya seperti saat menumis makanan ada yang satu di kasih bawang putih dan satunya tidak,kenapa alexa membuat dua masakan yang sama dan berbeda agar semua juga bisa mencoba makanan yang sama.

Ngerti kan,ya di ngertiin aja ya.

Alexa dan violet memasak kurang lebih 36 menu yang berbeda,semua tercengang melihat makanan yang sudah tersusun rapi di atas meja.

"Selamat makan semua!"ucap alexa lalu mulai mengambil makanan untuk dirinya sendiri,semua nya mulai menikmati makanan yang di buat oleh alexa dan violet.

ALEXATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang