🫒Ultah dan Publikasikan

544 43 3
                                    

Ketika seseorang menangis saat menjelaskan sesuatu berarti percaya lah bahwa yang dia jelaskan itu sangatlah menyakitkan.

Alexa.

Jangan lupa tekan 🌟🌟🌟nya dulu sebelum baca okey👍🏻.

Acara akan segera di mulai semua tamu yang datang sudah duduk di meja masing_masing.

"Baiklah semua karna yang berulang tahun sudah datang mari kita mulai acaranya!"ucap para pembawa acara.

Semua orang mulai bertepuk tangan. "Vio kamu udah tau ini?"bisik alexa. Vio melihat dan mengangguk. "Kenapa kamu harus paksain pulang kalau cuma hari ulang tahun aku,aku gak papa lagian aku gak ingat kalau hari ini adalah hari ulang tahun aku!"sambung alexa.

"Ini hari ulang tahun kamu dan mereka udah siapin semuanya jadi kamu harus datang dong,masa yang ulang tahun gak datang cuma karna aku doang!"jelas vio,alexa kesal bagaimana sahabatnya itu memaksakan diri untuk pulang.

"Untuk pertama_tama saya ucapkan selamat datang untuk para tamu undangan mulai dari teman nya nona alexa dan juga rekan_rekan bisnis keluarga ini,dan khususnya yang terhormat tuan Claude yang sudah menyempatkan hadir di acara ini Ulang tahun nona alexa yang ke 18 tahun"ucap pembawa acara cowok.

Semua orang mulai melihat ke arah surut lampu yang mengarah ke arah Claude yang duduk di kursi roda dan menggunakan topeng,mereka yang kagum bertepuk tangan.

"Apa si om mesum itu juga datang?"batin alexa menyurut mata dengan tatapan tajam sedangkan Claude yang tak sengaja melihat ke arah alexa pun hanya acuh dia tau kalau alexa sedang menatapnya dengan sangat tajam tapi dia suka. Bahkan dia tersenyum di balik topeng nya.

Apa tuan Claude orang terkaya itu datang?

Sekaya apa keluarga alexa

Sungguh luar biasa

Kira_kira seperti itulah cibiran dari orang_orang

"Orang paling kaya di dunia datang ke acara ulang tahun alexa? Gw gak nyangka anak sialan itu di angkat oleh keluarga yang sekaya apa sih?"batin mami nya sisil.

"Pah sebenarnya ini acara keluarga siapa sih?"tanya mami sisil. "Katanya sih ini acara ulang tahun sekertaris nya Tuan Argantara!"jelas papi sisil.

"Brengsek gw bakal rebut semua ini xa,lo gak boleh bahagia dan lo liat aja semuanya bakal jadi milik gw lagi,pertama gw udah berhasil bikin lo keluar dari mansion keluarga Alexander dan gw bakal bikin lo keluar dari keluarga baru lo ini ,lo gak boleh bahagia hahahaha!"batin seseorang siapa lagi kalau bukan sisil.

"Baiklah kita mulai saja masuk ke dalam acara yang inti yaitu menyanyikan lagu selamat ulang tahun dan pemotongan kue,untuk nona alexa dan juga semua anggota keluarga untuk naik!"alexa pun berdiri dan berjalan di bantu oleh Xiandra.

Saat keluarga itu sudah di atas panggung depan semua orang kembali bertepuk tangan.

Happybirthday to you.

Happybirthday to you

happybirthday happybirthday happybirthday to you.

Tiup lilin nya,tiup lilin nya,tiup lilin nya sekarang juga_sekarang juga

Huh suara tepuk tangan

Alexa mematikan lilin nya menggunakan kipas tangan ya,setelah lilin mati suara tepuk tangan kembali terdengar.

ALEXATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang