Jangan pernah dekati cewek yang punya riwayat magh,asam lambung sama darah rendah kalau datang cuma karna penasaran.
Lo gak kasihan sama tuh cewek? Pikir anjing dia aja udah tersakiti oleh ketiga hal yang dia rasakan itu jangan sampai lo nambahin rasa sakitnya.
Alexa.
Jangan lupa sebelum baca tekan 🌟 terlebih dahulu biar author tambah semangat jangan jadi pembaca gelap ya.
Kenapa kau tidak mengajak ku bermain_main seperti ini hm?" ucap seseorang.
"Ngapain lo di sini? Dan kenapa lo bisa masuk?" tanya alexa.
"Itu hal yang mudah bagi ku baby !"ucap Claude. "Lo bodoh banget njing kenapa kalian semua pergi dari rumah sakit gitu aja?"kesal alexa.
"Saya tidak betah di sana!"jawab Claude. "Lebih baik lo pergi sekarang gw gak suka kalau permainan gw di ganggu dan ada yang liat selain orang yang gw mau!"usir alexa.
"Kau tau ingin aku membantu kau bermain_main? "Tanya Claude tak ingin berdebat di depan banyak orang alexa hanya diam dia tau siapa Claude walau pun dia tak takut tapi ya sudah lah.
"Hm!"dehem alexa memberi tanda hijau untuk claude ikut bermain_main. "Bermain_main lah aku ingin mengatasi jalang satu ini kau boleh menyiksa keduanya itu tapi jangan sampai jalang kecil itu mati!"ucap alexa.
"Seperti kemauan mu baby!" ucap Claude walau Dengan muka datar tapi alexa muak melihat mukanya itu.
"Wah_wah kuku anda sangat panjang nyonya? Mau aku bantu potongkan? Ini sungguh tidak bagus apa lagi Dengan warna hitam seperti ini tapi bagus juga hitam sama seperti anda!"ejek alexa.
"Brengsek kau alexa !"teriak mami sisil. "Hey jangan seperti itu aku ini putri mu juga nyonya!".
"Mari aku potongkan!"alexa menarik tangan mami sisil Dengan paksa lalu Dengan sekali ayunan pisau lipat itu memotong semua jari mami sisil sebelah kanan.
"Argh........"
"Argh.......sakit......... Perih........jari ku..........!"teriak tak karuan mami sisil kala sebelah tangan nya di potong oleh alexa. Alexa tersenyum Dengan puas lalu menarik paksa lagi tangan mami sisil yang sebelah kiri tapi di tahan oleh mami sisil dia berusaha menahan tangan nya agar tak di tarik oleh alexa tapi apalah dayanya yang sudah lemah akibat banyak darah yang mulai keluar.
Argh.......
Argh.........
Argh......
Teriak mami sisil karna alexa berhasil memotong jari_jarinya lagi alexa semakin mengembangkan senyum devil nya sedangkan sisil sudah menangis melihat mami nya di siksa dan juga papinya.
Alexa terus menyiksa kedua orang tua sisil hingga mereka sendiri meminta untuk di matikan tapi tidak akan begitu jika sudah di tangan alexa apa lagi ada claude di sana dia menyiksa papi sisil Dengan sangat sadis.
(Author sumpah gak bisa bikin penyiksaan kaya gini jadi kita skip_skip aja ya adegan nya yang penyiksaan ini).
Kedua orang tua sisil sudah sangat tragis Dengan darah yang sudah Mulai mengering dan juga ada yang masih mengalir. "Sudah ku katakan kan kalau aku lah malaikat maut kalian?" sindir alexa.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALEXA
Aktuelle LiteraturUsahakan sebelum baca follow dulu dan cerita bakal di revisi setelah selesai atau end Pengen tau rasanya jadi putri satu_satu nya di keluarga dan ,adek perempuan satu_satu nya hampir dulu. Bagaimana rasanya mempunyai abang yang banyak mencapai 10 o...