Masuk Sekolah

1.6K 108 8
                                    

Jangan lupa vote karna itu gratis dan jangan lupa juga tinggalkan jejak.

Pagi

Alexa sudah bangun dari tidurnya dia langsung mandi karna ini adalah hari pertama nya dia masuk sekolah.

Malam tadi saat di mall dia membeli banyak barang karna ulah semua abang nya tapi dia bahagia bisa meminta banyak dari abang nya. Mulai dari sepatu,sendal,pakain,tas,kacamata,topi,bandu,dan tidak lupa berbagai macam cemilan dia beli.

Sekarang jam sudah menunjukan jam 06.30 pagi.

Lexa sudah siap dengan pakaian nya dia membawa turun kacamata dan topi nya sedangkan jaket sudah dia lilitkan ke pinggang nya.

Ting

Pintu lift terbuka lexa langsung menuju meja makan.

"Morning all" sapa lexa sembari tersenyum dan duduk.

"Morning sayang"sapa bunda Ameera,mommy Zahra dan papa Argantara.

"Morning Queen nya Princess"sapa semua abang Alexa.

Semua tercengang melihat Alexa tapi Alexa tak tau kenapa semua melihat nya seperti iti dia langsung duduk di meja makan

"Kenapa ada yang aneh sama penampilan aku?" tanya Alexa lalu melihat dirinya sendiri. "Gak ada yang aneh kok"sambung alexa.

"Adek abang kok gaya nya gini hm?" tanya Xavier A3 melihat adeknya membawa kacamata dan topi sedangkan jaket sudah meliling pinggang sang adek membuat nya heran.

"Kenapa gak cocok ya?" polos Alexa tapi mendapatkan gelengan dari yang lain. "Cantik kok tapi aneh aja"jawab Alvaro A4

"Ini roti nya dan ini susu nya "mommy Zahra memberikan roti dan juga susu vanilla kesukaan Alexa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ini roti nya dan ini susu nya "mommy Zahra memberikan roti dan juga susu vanilla kesukaan Alexa. "Makasih mommy "Alexa langsung memakan nya sembari tersenyum dia, sangat kangen suasana seperti ini tapi dia juga kangen dengan oma dan opa nya.

"Abang nanti kita kalau di sekolah anggap gak kenal adek ya abang ya "ucapan Alexa membuat semua orang berfokus pada Alexa dan meminta jawaban. "Ya biar aku bisa bebas gitu bang,aku takutnya nanti orang-orang yang naksir sama abang nyerang aku lagi"tawa Alexa.

"Oh mau jadi kek cewek Wattpad kamu dek? Yang sok gak kenal gitu sama abang nya. "Ucapan Xavier A3 mendapatkan tawaan dari semua orang

"Cowok korban Wattpad lo bang tapi lo kok tau soal gitu an, jangan-jangan lo diam-diam baca tuh apk orange lagi apk sejuta orang " selidik Rafael A9 sedangkan pandangar sudah tertuju pada Xavier A3

ALEXATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang