Jangan lupa vote karna itu gratis yang udah vote makasih tapi kalau gak vote juga gak papa makasih
Jika dunia mu hancur dan tak mempunyai tempat untuk menceritakan, bagaimana pahitnya kehidupan mu hari ini maka peluk lah dirimu sendiri. Dan katakan semua akan baik_baik saja tidak ada yang terjadi hari ini,besok adalah hari yang baru lagi ku percaya aku bisa melaluinya.
Malam hari
Alexa sudah bangun dari tidurnya dan dia sudah mandi dan ingin mengganti bajunya sedangkan di ruang keluarga lantai 3 ada perdebatan.
Sekarang jam sudah menunjukan 19.23 malam
Ruang keluarga
"Gak aku aja yang bangunin adek kalian diam"ucap Keanu A5 sembari berdiri dari duduk nya tapi langsung di tahan. "Enak aja di sini gw lebih tua dari lo jadi gw aja yang bangunin adek bye"tapi Xavien A3 juga gagal untuk pergi dan membangunkan sang adek.
"Udah-udah kenapa barentem terus sih, gini nih kalau adek nya cuma satu yang di sayang rebutan aja terus. Karna di sini gw terasa gak di sayang sama kalian semua dan gw yang paling bontot gw yang bakal bangunin adek bye" Evaraldo A10 langsung berlari menuju lift tentu saja itu tidak akan terjadi semua abang menuju tangga dan lift satunya untuk menuju kamar Alexa.
Bunda, mommy, dan papa yang melihat itu pun hanya bisa geleng-geleng kepala melihat tingkah para anak mereka.
"Banyakin sabar aja ngadain mereka"mommy Zahra dan bunda Ameera hanya bisa tertawa mendengar ucapan suami mereka. "Lucu yah mereka setelah beberapa tahun kita gak liat mereka kaya gini jadi kangen banget "ucap mommy zahra dan di angguki oleh papa dan bunda Ameera.
"Yaudah zahra ayo kita liat ke meja makan"bunda Ameera dan mommy zahra pergi ke ruang makan dan papa menonton televisi.
Semua hidangan sebelum nya sudah di masak oleh bunda Ameera dan mommy zahra, di bantu para maid setelah hampir matang mereka serahkan pada para maid untuk melanjutkan menyajikan makanan nya.
Akhirnya semua tiba di kamar sang adek berbarengan Rafael A9 mengetuk pintu kamar Alexa. "Queen nya Prince ayo makan udah siap di bawah". Tapi tak ada jawaban dari dalam mereka khawatir padahal hanya satu kali di ketuk.
"Queen sayang ayo buka pintu nya"tapi masih tak ada jawaban dengan rasa khawatir takut terjadi, apa-apa sama adek kesayangan mereka. Xiandra langsung memasukan sidik jari jempolnya, pada gagang pintu dan terbuka mereka langsung masuk dan melihat ke sekeliling, tak ada Alexa mereka langsung berpencar mencari Alexa di seluruh kamar itu.
Tapi saat Nathaniel ingin masuk ke dalam ruang ganti, Alexa keluar dari situ otomatis Alexa terkejut melihat abang nya sudah berada di depan nya. "Abang kenapa kok gitu mukanya?" tanya alexa polos tanpa menjawab Nathaniel langsung memeluk alexa.
"Ini kenapa bang?" tanya Alexa tak tau semua abang alexa juga langsung memeluk alexa membuat dia sangat bingung. "Abang semua khawatir sama kamu sayang" ucap Xackery
Sekarang Alexa sudah dalam pelukan semua abang nya dia sangat bingung, tapi dia bahagia bisa mendapatkan pelukan hangat ini setelah 3 tahun tak pernah pertemu.
"Iya sekarang Alexa udah ada di pelukan kalian kan sekarang lepasin aku gak bisa nafas "alexa mengatakan itu sembari terengah-engah bagaimana bisa dia bernafas di dalam pelukan 10 orang sekaligus. Semua mendengar itu langsung melepaskan pelukan nya dan tersenyum tanpa dosa.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALEXA
General FictionUsahakan sebelum baca follow dulu dan cerita bakal di revisi setelah selesai atau end Pengen tau rasanya jadi putri satu_satu nya di keluarga dan ,adek perempuan satu_satu nya hampir dulu. Bagaimana rasanya mempunyai abang yang banyak mencapai 10 o...