Tak perlu menjadi sempurna karna kita di lahirkan untuk menjadi nyata bukan sempurna
Suga BTS
Hey_hey jangan lupa tekan 🌟 sebelum baca karna itu bermakna bagi thor,jangan lupa komen biar thor bisa tambah semangat lagi bikin ceritanya karna walau dengan vote aja udah bikin thor senang.
Semoga suka ceritanya
Gak di revisi jadi mungkin gak nyambung atau geje.Pagi hari
Alexa sudah bangun dari tidurnya dia bersiap untuk pergi ke sekolah.
"GOOD MORNING SEMUA ALEXA YANG CANTIK,TIDAK SOMBONG,RAJIN MENABUNG,DAN BAIK HATI INI SUDAH DATANG MANA SAMBITAN NYA "teriak alexa setelah keluar dari lift.
"SAYANG JANGAN TERIAK MAU KAMU BUNDA SAMBIT BENERAN HAH !"bunda Ameera juga ikut berteriak dari arah dapur papa argantara hanya bisa menghela nafasnya saat melihat sifat bar_bar istrinya itu komat.
"BUNDA/KAMU JUGA TERIAK!"sahut alexa dan mommy zahra secara bersamaan membuat bunda Ameera menyengir setelah keluar dari dapur dan menuju ke meja makan.
"Ampun papa minta ampun tolong jangan teriak lagi"papa argantara sudah prustasi menghadapi ketiga bidadarinya itu jika sudah komat.
"Abang mana kok belum ada?" tanya alexa karna biasanya meja sudah ada para abang nya saat alexa turun.
"Gak tau juga"jawab mommy.
Ting
Kedua lift terbuka bersamaan di sana semua abang alexa berada.
"Morning semua!"ucap Xiandra dkk lalu duduk di meja makan.
Mereka semua akhirnya sarapan bersama.
🌸🌸🌸
Alexa sudah berada di dalam kelasnya karna jam pertama mereka jamkos guru yang mengajar sedang sakit.
Alexa merasa jengah dia maju ke depan kelasnya dan berdiri di atas mimbar di kelas mereka.
"Semuanyaaaaaa"teriak alexa dari depan semua yang sedang sibuk masing_masing sekarang mempokoskan pada alexa.
"Gimana kalau kita nyanyi aja biar gak suntuk "alexa terlihat bersemangat dan yang lain pun terlihat antusias.
"SETUJUUUUU......!"jawab semua serentak dan violet juga bersemangat dia sudah mulai percaya diri dan tak murung lagi.
"Tapi karna alexa lagi galau kita nyanyiin satu lagu kalau dulu gimana baru lagu lain nih kita setuju gak?!" semua setuju dan bersiap untuk bernyanyi bersama.
"Mengapa masih ada!"alexa mulai menyanyikan lirik nya dari situ dulu.
"Semuanya "teriak alexa dengan menggunakan sapu untuk menjadi mic nya.
"Sisa rasa di dada"
"Di saat kau pergi begitu saja?"
KAMU SEDANG MEMBACA
ALEXA
General FictionUsahakan sebelum baca follow dulu dan cerita bakal di revisi setelah selesai atau end Pengen tau rasanya jadi putri satu_satu nya di keluarga dan ,adek perempuan satu_satu nya hampir dulu. Bagaimana rasanya mempunyai abang yang banyak mencapai 10 o...