bkn update Latar Belakang Cerita di buat

304 11 2
                                    

Pertama kenapa para abang nya banyak? Pasti banyak yang berpikir seperti itu kan? Nah gini.

Aku mau bukan cuma aku sih semua cewe juga pengen punya abang yang selalu menjaga nya,menyayangi nya di tambah abang yang selalu ada untuk adek nya,aku buat ini karna aku juga pengen kek Alexa punya abang banyak walau pun aku juga punya abang 1.


Coba bayangin siapa yang gak mau punya abang kek abang nya alexa?


Kedua kenapa sampe punya dua istri dan tetap harmonis? Ya aku mau buat walau pun seperti itu keluarga mereka sangat lah harmonis,siapa yang gak mau punya keluarga yang harmonis? Orang tua yang penyayang,abang yang sayang,dan yang paling pertama adalah tidak ada pertengkaran dalam keluarga yang membuat anak nya hancur karna ulah keluarga nya sendiri?.


Ketiga sebanar nya aku gak terlalu suka sama yang berbau pembunuhan tapi kek gimana gitu.

Dan kenapa cerita ini end tanpa ada nya pasangan Alexa,entah itu belum atau gak akan aku lanjutin lagi,sekarang mau fokus ke cerita aku yang satu nya yaitu RIKFAN. Dan setelah cerita rikfan end juga baru kemungkinan aku bakalan buat cerita lanjutan alexa, yaitu Alexa 2 kemungkinan ya gak janji tapi di usahain.


Ambil baik nya buang buruk nya ya

Bye

ALEXATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang