Pertengkaran Leon and Galaksi

522 38 5
                                    

Sedang di jatuhkan oleh keluarga,percintaan dan diri sendiri,lalu bagaimana caranya gw harus bangkit.

Alexa.

Hay_hay gays sebelum baca tekan 🌟 dulu ya biar tambah semangat.

"Ini.........ini tuh sebenarnya aku warnai rambut tapi gak bilang takut nya di marahin sama yang lain,jadi buat nutupin aku pakein pewarna rambut sementara hehehe,ples bang jangan bilangin sama yang lain!"ucap alexa sembari memohon.

Rafael menggeleng sembari mengelus rambut adeknya. "Kalau abang gak mau gimana?"tanya rafael hal itu membuat alexa sontak kaget. "Ayu lah bang nanti alexa kasih hadiah deh!"mohon alexa lagi.

"Emang abang bakalan di kasih apa?"tanya evaraldo. "Apa aja asalkan jangan di kasih tau!"ucap alexa yang mendapatkan anggukan dari abang nya alexa sangat bahagia.

"Yaudah sekarang bersihin baju lo!"galaksi mengangkat alexa ala bridal style hal itu membuat semua kaget. "Kak turunin aku,aku bisa jalan sendiri!"ucap alexa sembari melihat ke wajah galaksi.

"Diam!"galaksi mengatakan itu dengan wajah yang amat datar nya. "Abang......!'panggil alexa memberontak.

Tapi saat ingin mengambil alih adek mereka,mereka tiba di toilet. "Bersihin baju lo,nanti vino beliin lo pakaian!"alexa masuk kedalam. "Bang jagain ya!"ucap alexa kepada kedua abang nya lalu masuk kedalam.

Alexa membersihkan baju nya yang basah karna di dalam sana tidak ada orang alexa melepaskan pakaian nya dan hanya tertinggal tangtop sana dia membersihkan rambut nya hingga bersih,karna terlalu fokus alexa yang menyadari sesuatu.

"Sial kalau aja tadi gak di kantin dan gw gak lagi badmood udah gw hajar tu anak!"gumam alexa. "Kenapa gak di hajar aja!"perkataan dari orang lain itu sontak membuat alexa melihat ke arah kaca di depan nya dan di sana ada pantulan Leon.

Alexa ingin berteriak tapi di bekap oleh leon sembari memberi isyarat bahwa jangan berbicara dengan gelengan kepala. "Ngapain kakak di ruangan ini? Ngapain di toilet cewek? Apa jangan_jangan kakak suka liatin cewek_cewek ya? Atau !"belum sempat melanjutkan perkataan nya alexa menyadari kalau tubuh nya yang hanya menggunakan tangtop saja otomatis dia segera menutupi tubuhnya.

"Balikkkkkk badan......!"teriak alexa tapi bukan nya balik badan leon malahan diam saja. "Gw bilang balik badan atau gw bakalan hajar lo!"ancam alexa.

"Ayo gw mau liat lo hajar gw sama kondisi lo yang kaya gitu!"ancam kembali leon. "Aban.......!"belum sempat alexa melanjutkan untuk memanggil abang nya mulut alexa di bekap oleh sesuatu yang kenyal.

Kecupan ringan berubah sedikit ciuman alexa yang tadinya bengong pun segera mendorong tubuh leon. "Alexa...kamu gak papa dek?"teriak evaraldo. "Dek kamu kenapa? Bukan pintunya !"sambung rafael.

Alexa melihat ke arah leon dia tak mungkin memberi tahukan yang nanti nya pasti akan ada perkelahian. "Gw gak mau masalah ini di perpanjang pilihan lo cuma 2 pergi dari sini atau lo tau sendiri apa yang gw maksud!"setelah mengatakan itu alexa mengambil kembali pakaian nya yang tadi dan mulai mengenakan nya kembali.

Alexa ingin berjalan ke luar tapi tangan nya di pegang leon. "Sorry soal tadi gw gak bermaksud buat cium lo dan maksud gw kesini itu buat mastiin lo gak papa karna!"

"Karna tadi gw gak di kasih izin sama yang lain buat nyusul lo,gw kan khawatir!"ucap leon seperti anak kecil yang sangat manja.

ALEXATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang