Jangan lupa vote
Dan tinggalkan jejakRasa truma tak akan pernah sembuh sampai kapan pun jadi jangan pernah coba untuk mengungkit hal itu karna itu adalah hal yang paling di banci seseorang yang memiliki rasa truma yang besar
Pesawat sudah tiba di halaman mension khusus jet pribadi keluarga Victoria, semua maid dan bodyguard sudah berbaris dan karpet merah sudah di gelar semua keluarga sudah ada di sana.
Alexa turun sudah di sambut dengan senyuman hangat keluarga Victoria.
"Bunda Ameera, mommy zahra, papa"teriak Alexa lalu memeluk orang tuanya itu. "Sayang bunda kangen banget 3 tahun gak ketemu"ucap bunda Ameera sembari mencium puncak kepala putrinya itu.
"Alexa juga kangen sama bunda Ameera"jawab Alexa sembari tersenyum sedangkan semua abang Alexa dan papa tak di hiraukan.
Mommy zahra pura-pura cemberut. "Jadi kamu gak kangen sama mommy zahra?" Alexa langsung memeluk mommy nya itu. "Mommy zahra ku yang paling cantik, aku juga kangen sama mommy, aku kangen kalian semua 3 tahun gak ketemu "
"Ehemm gak kangen sama kita"semua abang Alexa berdehem bersamaan, Alexa langsung melihat ke arah semua abang nya yang bahkan sekarang mereka tinggi-tinggi.
"Alexa kangen banget sama abang-abang nya Alexa ini, kangen main bareng, apa Alexa nya gak mau di peluk? Kalau gak mau di peluk aku masuk aja deh"sebelum Alexa mengatakan lebih banyak lagi semua abang Alexa langsung memeluk adek mereka itu.
"Abang kangen banget sama kamu adek abang yang jelek "ejek Xiandra A1. Alexa yang mendengar itu memayunkan bibirnya lagi. "Eh abang jahat banget sih Alexa kan cantik iya gak bang"Alexa bertanya pada semua abang nya yang lain dan di angguki yang lain.
Oh iya aku mau kasih tau kalau ada A1 itu berarti anak pertama. Kalau A2 dll berarti itu menandakan anak ke berapa ya takutnya kan nanti ketukar-tukar nama nya atau anak keberapa gitu jadi aku kasih tanya A6 bararti anak ke 6 ya
Ngerti kan ya kalau gak ngerti di ngertiin aja ya makasih 😂
"Adek abang yang satu ini selalu cantik makin gemesin aja deh, pipi nya tembem banget udah kaya mochi aja"ucap Alvaro A4 , Alexa sangat bahagia dan tersenyum sangat manis.
"Ah manis banget senyum adek gw pangen karungin " Gibran gemas sampai-sampai dia ingin terus mencubit pipi adek perempuan nya itu.
Mereka terus kangen-kangen an di halaman hingga akhirnya papa memisahkan mereka.
"Udah-udah sekarang kita masuk kalian gak kasihan adek kalian ini baru sampe dia cape sekarang ayo masuk"lerai papa semua menurut dan membawa adek mereka itu ke dalam.
"Sayang kamu istirahat dulu ya pasti cape kan di perjalanan nanti bunda bangunin buat makan malam"ucap bunda Ameera, Alexa mengangguk . "Tapi kamar aku di mana bunda, mom?" tanya Alexa
"Biar aku aja yang nganterin Alexa ke kamar, Alexa mau kan abang yang anterin ke kamar?" Alexa mengangguk dengan segara Xivien A3 ingin mengandeng tangan Alexa tapi di halangi oleh yang lain.
"Gak bisa gitu dong bang kami semua juga mau nganterin Alexa ke kamar"tahan Justin A7 dan mendapatkan anggukan dari yang lain. Bunda, mommy, papa dan Alexa sendiri mulai pusing mendengar perdebatan semua abang nya ini dia baru saja datang sudah rusuh.
"Sudah-sudah biar bunda dan mommy kalian yang mengantar adek kalian ke kamar. Kalian semua ikut papa ke ruang keluarga"akhirnya papa Argantara bisa melerai perdebatan antara saudara-saudara itu.
Bunda Ameera dan mommy Zahra membawa Alexa menuju lift tapi, sebelum masuk ke dalam lift Alexa lebih dulu menlihatkan lidahnya bertanya mengejek. Sedangkan sepuluh Prince itu bukan nya marah atau kesal mereka malah tertawa gemas melihat Queen mereka itu.
"Prince-prince bye aku istirahat dulu jangan kangen ya! "Alexa melambaikan tangan nya Sepuluh prince itu tersenyum. "Selamat istirahat Queen nya Prince "ucap mereka semua.
Bunda Ameera, mommy Zahra dan Alexa akhirnya tiba di kamar milik Alexa kamar Alexa persis di tengah-tengah antar kamar semua abang nya yaitu di lantai 5
"Nah sayang ini kamar kamu apa kamu suka? " tanya mommy zahra, alexa melihat-lihat kamar itu dia tersenyum.
"Ini sangat indah bun, mom makasih ya......makasih udah jadi orang tua Alexa"alexa sangat bahagia mendapatkan orang tau seperti mereka, yang menyayangi dia bahkan lebih baik dari ayah nya sendiri yang membuang dirinya.
"Sayang putri bunda jangan nangis nanti cantik nya ilang loh?" ucap bunda Ameera. "Coba tanya sama mommy zahra pasti kalau Alexa nangis jelek kan "sambung bunda Ameera sedangkan mommy zahra hanya tersenyum
"Yaudah jangan nangis lagi sekarang kamu istirahat mommy zahra sama bunda Ameera keluar dulu nanti mommy bangunin okey!"mommy zahra mengelus kepala Alexa sembari tersenyum alexa tersenyum dan memeluk kedua orang tuanya itu.
"Selamat istirahat sayang "ucap bunda Ameera dan mommy zahra lalu keluar dari kamar Alexa. Setelah mengunci pintu Alexa melihat sekeliling kamarnya dan merebahkan tubuhnya
Kamar Alexa.
Alexa benar_benar lelah dan dia kembali tertidur
Naxt makasih udah baca and vote nya makasih
KAMU SEDANG MEMBACA
ALEXA
General FictionUsahakan sebelum baca follow dulu dan cerita bakal di revisi setelah selesai atau end Pengen tau rasanya jadi putri satu_satu nya di keluarga dan ,adek perempuan satu_satu nya hampir dulu. Bagaimana rasanya mempunyai abang yang banyak mencapai 10 o...