🫒Demit kencan?

526 39 0
                                    

Jangan pernah meremehkan seseorang yang hanya diam saat dirinya di canci mati oleh orang lain,apa lagi jangan pernah remehkan orang yang hanya diam di saat dia di marahi karna di balik diamnya dia sedang menahan sisi iblis nya

Alexa

Jangan lupa sebelum baca tekan 🌟 terlebih dahulu.

Setelah meletakkan posisi alexa agar nyaman Claude juga ikut tidur di sebelah alexa hingga pagi.

Pagi hari alexa terbangun dari tidurnya tapi matanya sangat susah untuk terbuka sangat nyaman dia seperti tidur di tempat yang sangat nyaman apa lagi tangan nya dengan nakal menekan sesuatu.

Alexa yang heran pun otomatis membuka matanya dia melihat ada roti sobek yang terpampang jelas apa lagi tangan nya dengan nakal sudah menyentuhnya.

Alexa yang melihat Claude tidak menggunakan baju pun melihat ke bawah selimut dan ternyata pakaian nya masih seperti malam tadi dia pun juga melihat ke arah wajah Claude yang masih setia tertutup,alexa yang melihat itu pun menghembuskan nafasnya lega karna jika ketahuan dia tidur di dada bidang Claude dan tangan nya dengan nakal menyentuh roti itu pasti martabat nya jatuh.

Alexa dengan segara ingin keluar dari selimut itu tapi tangan kekar memeluk pinggang ramping nya otomatis alexa kembali terjatuh ke pelukan Claude.

"Mau kemana hm?"tanya Claude dengan suara khas bangun tidur,alexa melihat ke atas. "Udah bangun dari tadi?"tanya alexa gugup dan mendapatkan anggukkan dari Claude.

"Batin gw anjing!"batin alexa. "Udah lepasin aku mau pulang!"alexa ingin kabur tapi di tahan oleh Claude. "Tidur aja lagi,ini masih sangat pagi!"ucap Claude.

"Gak bisa aku harus pulang!" bantah alexa. "Jangan bangun dulu malam tadi kamu banyak sekali minum sudah pasti kepala kamu pusing kan?"memang adanya perkataan Claude kepalanya sedikit pusing.

Tapi memang dasarnya alexa keras kepala tetap ingin pulang. "Maaf aku harus pulang!"alexa kembali ingin berdiri tapi dengan segera Claude mengunci pergerakan nya.

Claude memeluk alexa dari belakang,Claude mencium wangi rambut alexa dia menutup matanya. "Saya masih ngantuk tolong diam lah seperti ini dulu!" mendengar perkataan Claude entah kenapa alexa menjadi lemah bahkan dia juga merasakan kehangatan.

Tak terasa alexa tertidur dalam pelukan hangat itu termasuk Claude yang juga sangat tertidur dengan sangat nyenyak.

Sekitar jam 11.13 alexa baru saja terbangun dari tidurnya. Sial tidurnya sangat nyenyak!.

Alexa bangun tapi tak melihat Claude di sebelahnya,dia bernafas lega dan segera turun dari kasur ingin pulang tapi bersamaan dengan Claude membuka pintu kamar mandi.

Melihat Claude yang hanya menggunakan handuk sepinggang pun segera berlari keluar karna pintu sudah terbuka,alexa segera memasuki lift hingga sampai di lantai bawah alexa segera berlari menuju keluar. Para pekerja di mansion Claude yang melihat itu pun mengira nona mereka main kerja_kejaran bersama tuan mereka.

Alexa menancap gas mobilnya menuju mansion nya,beberapa menit alexa tiba dan melihat ada jet pribadi di lapangan belakang mansion nya.

"Siapa yang datang? Atau ada yang ingin pergi?"setelah berkata seperti itu alexa berlari menuju ruangan biasanya mereka kumpul,saat lift terbuka alexa melihat suami istri paru baya yang duduk bersama keluarganya.

ALEXATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang