Konser Bangtan

527 39 2
                                    

Yang selalu di luar itu bukan nya tidak memiliki rumah,hanya saja rumah yang sering orang bilang rumah bukan lah rumah yang nyaman untuk nya

Di kala orang lain pulang kerumah untuk tenang tapi aku,pergi keluar untuk tenang.

Alexa

Markas besar gangsters alexa.

Setelah memberangkatkan oma dan opanya tadi alexa izin lagi untuk pergi ke markas nya dengan alibi ingin memberi sesuatu ke mall.

Alexa keluar dari mobilnya tapi sebelum benar_benar keluar alexa di hentikan oleh Ulfah. "Pake jubah sama topeng lo di sini ada violet!"ucap Ulfah.

Alexa kaget akan adanya violet di sini "sejak kapan dia disni?"tanya alexa. "Sejak pagi tadi dia terus belajar bela diri dan menembak!"jelas Ulfah.

"Hm!"alexa mengenakan jubah dan juga topeng nya lalu mereka masuk di sana sudah ada banyak anak buahnya yang menunggu dan di salah satu anak buahnya itu ada violet,sebenarnya violet bukan lah anggota hanya saja dia di biarkan saja oleh alexa.

"Baiklah semuanya sorry kalau saya datang nya terlambat dan untuk rapat kali ini saya ingin kalian semua untuk berlatih dengan keras,saya tidak ingin memiliki anak buah yang lemah,saya juga tidak akan segan_segan membuat kalian ke neraka secara instan jika ini semua bisa terdengar oleh musuh!".

"Karna akan ada kejutan dari kita untuk seseorang yang pastinya akan sangat menyenangkan saya harap kalian menyukai darah yang akan seperti aliran air,dan persiapkan semuanya dalam 2 minggu kedepan,persiapkan senjata,dan bom peledek !"

"Untuk rapat kali ini saya hanya memberi tahukan itu,dan saya harap kalian tidak main_main untuk ini karna ini adalah pembalasan dendam saya!"setelah mengatakan itu alexa pergi dari sana.

Violet mendengarkan hanya mengangguk saja lalu dia mendatangi ulfah. "Kak mau tanya apa alexa gak ikut rapat?"tanya violet.

"Alexa? Dia tidak anggota di sini !"jawab ulfah lalu pergi. Violet pun berniat menelpon alexa.

"Xa,kamu dimana?"tanya violet kali ini tidak dengan kata lo dan gw tapi aku dan kamu.

"Aku di rumah vio kenapa?"tanya alexa berbohong.

"Soal yang malam itu aku minta maaf,udah bilang dan berkata yang gak pantes!"ucap vio.

"Yang mana? Soal yang malam kita mau cari pembunuh itu? Gak papa lagi aku malahan suka kamu kaya gitu,gak jadi vio yang dulu saat di luar tapi aku pengen vio yang dulu saat sama aku!" jelas alexa.

"Aku tetap vio yang dulu,dulu atau pun di masa yang akan datang!"

"Aku harap itu benar vio,aku ragu setelah kamu tau semaunya apakah kamu mau berteman sama aku yang gak memiliki perasaan lagi"batin alexa.

"Ah iya semoga aja ya. Oh iya kamu kok hari ini gak sekolah? Aku sendirian tau sepi !"ucap alexa mengalihkan pembicaraan.

"Aku ada di markas yang kamu bawa aku itu loh. Oh iya gimana kalau kita ke cafe aku denger ada cafe yang baru buka terus makanan nya enak kamu mau gak?"ucap vio

"Mau aku siap_siap dulu ya!"ucap alexa

"Yaudah aku tungguin kamu di jalan persimpangan arah ke markas itu ya,soalnya cafe nya setelah jalan itu!"jelas vio.

ALEXATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang