Pembalasan Alexa

747 51 0
                                    


Aku gak suka berdebat,kenapa?
Karena saat berdebat dan meninggikan suara mau aku yang menang,mau aku kalah tetap saja air mata yang mengalahkan ku.

Violet

Jangan lupa tekan 🌟 sebelum baca karna itu berharga dan jangan lupa juga comen,maaf banget kalau ceritanya agak geje ya.

Alexa dan kedelapan abang nya turun dan langsung masuk ke dalam mall tentu saja tak lepas dari pandangan orang_orang saat alexa melihat Eskalator langsung saja dia ingin membuat konten tiktok.

"Abang bikin tiktok yu!" aja alexa membuat abang nya menghela nafas karna akhir_akhir ini adek nya sering sekali membuat vidio tiktok tapi apapun itu untuk adek mereka tak apa.

"Gimana?" tanya semua bersamaan alexa tersenyum "Nanti kita naik Eskalator itu abang yang naik aku yang turun jadi nanti aku vidio in jangan lupa gaya ya!" abang nya nurut saja dan alexa naik dulu setelah alexa berada di atas alexa menyiapkan ponselnya semua abang nya pun sudah siap untuk naik ke atas.

Vidio di mulai semua langsung bergaya hal itu membuat alexa kegirangan.

Akhirnya ritual alexa membuat vidio tiktok selesai alexa dia melihat_lihat semua hal dia suka,alexa cenderung suka hal yang unik_unik alexa mengajak abang nya untuk berkeliling satu mall tapi masih belum membeli apapun.

"Abang alexa mau main !" semua abang nya yang melihat tingkah alexa yang seperti anak kecil pun setuju saja.

Alexa menuju mainan basket dia langsung memainkan nya dan justin mengabadikan foto alexa.

"Liat deh bang lucu banget ya udah kaya bucil aja!" justin melihatkan foto alexa hal itu membuat mereka semua tersenyum

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Liat deh bang lucu banget ya udah kaya bucil aja!" justin melihatkan foto alexa hal itu membuat mereka semua tersenyum. Beberapa kali memasukkan bola alexa menjadi bosan. "Abang kita ke tempat lain aja yu!" ajak alexa dan ya apa boleh buat mereka semua hanya bisa pasrah.

Alexa melihat ada sebuah Logo BTS yang sangat besar yang terpajang di tengah_tengah mall di bagian atas karna alexa tadi belum naik ke atas.

"Abangggg!" teriak alexa hal itu sontak membuat orang_orang di dekat sana melihat ke arah alexa dan juga abang nya,karna logo itu peluncuran perdana di mall itu.

"Abang beliin!" Nathaniel yang mengerti maksud adek nya itu pun langsung menelpon pemilik mall itu. Tak lama pemilik mall datang. "Iya tuan ada yang bisa saya bantu!" jawab sang pemilik ramah.

"Saya ingin membeli logo BTS yang ada di sana itu tolong antarkan ke mension saya!" ucap Xackery hal itu membuat sang pemilik mall kaget. "Maaf tuan logo itu tidak untuk di perjuangan belikan !" ucapan sang menejer pun membuat alexa sedih.

"Yaudah lah bang kita jalan_jalan aja cari yang lain,hm tapi alexa laper abis pulang sekolah tadi gak makan!" ucap alexa,semua pun langsung saja meninggalkan menejer itu.

ALEXATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang