Gak usah sok tau tentang kehidupan gw,lo bukan teman gw,lo bukan sahabat gw,lo bukan pacar gw atau bahkan keluarga gw jadi gak usah mengambil kesimpulan kalau lo kenal dan tau tentang kehidupan gw.
Lo bukan apa_apa selain sampah di mata gw
Alexa.
Sebelum scroll jangan lupa tekan 🌟 nya terlebih dahulu biar author tambah semangat💪🏻. Tolong hargai karya seseorang ya😁.
Setelah dari markas alexa pergi ke arena balap di sana sudah banyak orang yang menunggu dia dapat melihat kalau lawan nya sudah menunggu di garis star.
"Gak usah banyak bacod !"sebelum lawan nya itu bicara alexa lebih dulu dan wanita berbaju mini maju kedepan sembari membawa sapu tangan.
1
2
3
Goo
Saat sapu tangan itu turun lawan nya itu segera menancap gas motornya sedangkan alexa masih di garis star dia menunggu 3 menit setelah lawan nya itu pergi.
Dan di saat tikungan dekat garis finish alexa mendahului lawan ya dan setelah sampai dia pergi saja karna alexa memiliki orang untuk mengurus semua nya di arena balapan.
Setelah dari arena balap dia pergi ke bar milik reynard atau juga milik alexa. Setelah tiba dia menuju ruangan khusus milik pribadi nya dia meminta anak buahnya yang mengurus di bar itu untuk datang ke ruangan.
"Nona memanggil saya?"tanya seorang cewek dia yang mengurus di bar nya itu,dia juga anggota gangster alexa.
"Bawakan saya minuman yang banyak dan jangan ada yang ganggu saya!"setelah mengatakan itu alexa mengibaskan tangan nya untuk mengurus cewe itu keluar.
Alexa mengeluarkan rokok dari jaket nya dan dia menyelakan nya,asap rokok terus dia hembuskan dari mulut dan juga hidung nya.
Alexa mengingat kemarin para abang nya sangat lah lucu saat mendapatkan hukuman dari alexa untuk berjoget tiktok.
"Di luar garang kalau bikin vidio tiktok seru juga mereka!"guman alexa.
Jam sudah menunjukkan jam 02.13 pagi dia masih menikmati minuman nya bahkan sudah beberapa botol saat kepala nya mulai pusing pun dia keluar di luar pun sudah sangat berisik oleh lagu_lagu dan lampu_lampu yang membuat kepala semakin pusing.
Alexa menabrak dada bidang seseorang dia melihat ke atas dan ternyata dia adalah leon,leon yang melihat alexa yang mabuk pun segera membawa wanita itu keluar walau pun alexa terus memberontak.
"Lo siapa sih? Main tarik_tarik gw aja?"bentak alexa bukan hal yang baru saat alexa berkata dengan kasar karna alexa selalu berkata dengan lo-gw bersama leon.
"Ikut gw pulang!"leon memasukkan alexa mobilnya dan dia melajukan mobilnya ke arah apertemin miliknya.
Karna di dalam mobil tadi alexa tertidur sangat nyenyak leon menggendong nya menuju ke dalam dan meletakan nya di kasur.
Leon melepaskan jaket kulit dan juga sepatu milik alexa,leon dapat mencium kalau alexa meminum alkohol yang bercampur dengan rokok,hal itu membuat leon kesal dia tidak ingin kalau cewek nya itu sampai meminum dan juga merokok.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALEXA
General FictionUsahakan sebelum baca follow dulu dan cerita bakal di revisi setelah selesai atau end Pengen tau rasanya jadi putri satu_satu nya di keluarga dan ,adek perempuan satu_satu nya hampir dulu. Bagaimana rasanya mempunyai abang yang banyak mencapai 10 o...