Jika diriku tak di inginkan maka untuk apa aku di lahirkan ke dunia ini,jika hanya untuk melihat dunia yang menyeramkan ini.
Alexa
Satu minggu berlalu dengan sangat cepat alexa dan violet sudah harus pulang ke Indonesia saat tiba di Indonesia mereka sangat banyak membawa oleh_oleh.Violet membawakan satu koper untuk keluarganya berbeda dengan alexa yang membawa lima koper untuk keluarganya.
"Hallo semuanya alexa yang cantik dan cetar membahana sudah tiba di kediaman ini lagi,jangan kangen jangan rindu karna itu berat cukup aku sana yang mengalaminya kalian jangan karna itu terlalu berat. Alexa datang membawa banyak oleh_oleh untuk semua nya !"teriak alexa saat pintu jet pribadi nya terbuka semua keluarga hanya bisa menggeleng melihat tingkah putri dan juga adek mereka itu.
"Alexa udah ayu kita turun!"ucap violet. Alexa pun mengangguk dan mereka turun bersama. Alexa di peluk oleh kedua ibunya violet yang melihat itu matanya mulai berkaca_kaca.
Alexa di peluk abang nya dan kedua ibu alexa melihat violet pun langsung ikut memeluk nya hal itu membuat violet kaget. "Tante!"
"Yaudah kita masuk aja!"ajak bunda setelah melepaskan pelukan nya violet mengangguk dan terharu setelah di peluk oleh ibu alexa.
Setelah tiba vio meminta untuk pulang saja karna pasti orang tuanya sedang menunggu di rumah dan alexa menyuruh sopir untuk mengantarkan violet ke rumah nya.
"Nih bang alexa bawain banyak oleh_oleh buat semua!" bangga alexa sembari memperlihatkan koper_koper yang dia bawa pulang. "Bunda ,mommy sama papa dapat juga gak nih?"tanya bunda.
"Pasti ada dong semua nya pokoknya alexa beliin buat kalian !"jawab alexa. "Semuanya alexa mau mandi sama istirahat dulu ya di kamar!"semua mengangguk.
Kamar alexa.
Setelah mandi alexa beristirahat dia kangen dengan kamarnya ini ya walau cuma berpisah selama satu minggu saja. Hal pertama yang Alexa lakukan sebelum menuntaskan masalah dirinya adalah membantu alexa mengungkap siapa yang sudah membunuh kembaran nya.
Alexa langsung tidur karna dia tiba saat malam hari karna besok dia masih harus tetap sekolah,sedangkan violet sudah tiba di rumah nya,yang dia anggap bahwa orang tuanya sedang menunggu nya malah tak ada.
"Bi mami sama papi kemana?"tanya violet. "Nyonya dan tuan berangkat keluar kota sore kemarin !" jawab sang pelayan.
Violet dia merasa kecewa saat dia datang dan ingin membawakan oleh_oleh tapi malah tak ada orang yang dia harapkan. Violet pun masuk kedalam kamarnya lalu bersih_bersih dan tidur.
🌸🌸🌸
Pagi telah tiba jam sudah menunjukkan jam 07.39 alexa sudah sangat telat,karna terbaru_buru alexa tidak sarapan alexa menggunakan motor kesayangan nya karna hari inu adalah jam olahraga.
Tapi saat sampai di sekolahan gerbang sudah sangat ingin tertutup untung saja alexa berhasil masuk dan berlari menuju kelasnya.
Saat sampai di kelas alexa ter engah_engah habis berlari. "Kamu kenapa telat xa!" tanya vio setelah alexa duduk di sebelahnya. Karna terlalu lelah alexa belum menjawab dan mengambil air meneral milik violet.
Guru olahraga masuk dan semua di suruh untuk kelapangan. Saat berdiri vio melihat bahwa sepatu alexa bukan lah sepatu olahraga. "Xa sepatu kamu!" alexa langsung melihat ke sepatunya lalu dia menepuk kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALEXA
General FictionUsahakan sebelum baca follow dulu dan cerita bakal di revisi setelah selesai atau end Pengen tau rasanya jadi putri satu_satu nya di keluarga dan ,adek perempuan satu_satu nya hampir dulu. Bagaimana rasanya mempunyai abang yang banyak mencapai 10 o...