Perubahan tidak selalu menyakitkan,setiap kehidupan pasti akan ada sebuah perubahan jadi jangan heran jika diri kita mulai berubah atau orang di sekitar kita.
Alexa.
Jangan lupa sebelum baca teman 🌟🌟🌟 dulu ya biar tambah semangat makasih.
Himbau an di bawah ada bagian kata_kata kasarnya dan juga 🌚🔞 jadi jangan mengambil hal negatif nya ya harap membaca dengan bijak
Malam harinya semua sedang bersiap untuk pergi menyerang mafia Scorpio,ya memang alexa tak suka menyerang lebih dulu tapi mafia itu juga pernah menyerang alexa jadi tidak ada salah nya untuk alexa menyarang untuk kemulusan rencananya
Anak buah alexa hanya dia bawa hanya sedikit dari anggota nya alexa sudah siap dengan topeng nya dan dia juga sudah bilang kalau akan menginep di mansion teman nya.Alexa dan juga anak buahnya menuju markas Scorpio,bahkan saat di jalan mereka bertemu dengan geng abang nya dan juga geng leon yang sedang tauran.
Tapi alexa tak menghiraukan mereka dia terus memimpin anak buahnya ke markas Scorpio. Dan akhirnya mereka tiba di markas Scorpio yang terlihat sedang sepi.
"Ayu masuk!"alexa memimpin masuk ke dalam. "Habisi tanpa membuat kegaduhan!"perintah alexa.
Di dalam sana terlihat para anak buah Scorpio sedang mabuk berat dengan mudah alexa menyerang mereka anak buah alexa alexa menyerang dengan sangat halus tanpa ada kegaduhan.
Alexa dan juga Ulfah terus berjalan hingga mereka menemukan ruang yang terdengar sangat berisik suara desahan yang saling bersahutan membuat alexa dan juga ulfah merasa sangat jijik.
Area sedikit ehem ya.
"Ahhhhhhh teruhhhhhhhh"
"Mendesahhhh lahhhh babyhhhh dan memohonnnn!"suara sang laki_laki.
"Cepathhhhhhhhh sayanhhhhhhhhh akhhhhhhh akuhhhhhhh mau kelua hhhhhhhhhhhh r!"sedang sang wanita tak karuan.
"Sesuai permintaan mu baby!"
"Siapkan kamera!"ulfah mengambil ponselnya lalu Alexa membuka pintu tapi orang di dalam sana masih tak sadar kan diri.
Pluk....
Pluk....
Pluk....
Suara tepuk tangan alexa membuat kedua orang di dalam sana yang sedang menikmati syurgawi dunia itu melihat ke arah sumber suara.
"Siapa kamuhhhh!"wanita itu bertanya dengan akhir desahan membuat alexa sangat jijik. "Teruskan saja aku tidak akan menggangu kalian!"ucap alexa
"Siapakahhhhhhh kamu? Kenapa bisa masuk? Dimana anak buah ku?!"tanya sang laki_laki dengan terus menggenjot sang wanita tanpa henti karna pelepasan nya belum lah tiba.
"Sungguh jalang kecil yang menjijikan lo sil,hati_hati kena penyakit HIV lo!"tawa alexa anak buah alexa datang karna semua anak buah Scorpio sudah mati.
"Nikmati saja hingga kalian berdua puas!"jijik alexa melihat pemandangan di sana. "Apa masih kurang? Mau ngerasain kue lapis gak?"tanya alexa.
"Maju kalian!"3 anak buah alexa maju sembari melepasian pakaian mereka. "Saya harap anda tidak keberatan tuan kloe!"tawa alexa.
"Janganhhhhhhh !"desah sisil. "Jangan seolah menolak seperti itu lah kakak ku tercinta!"tawa alexa melihat sisil sudah di gempur oleh 4 orang sekaligus.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALEXA
Ficción GeneralUsahakan sebelum baca follow dulu dan cerita bakal di revisi setelah selesai atau end Pengen tau rasanya jadi putri satu_satu nya di keluarga dan ,adek perempuan satu_satu nya hampir dulu. Bagaimana rasanya mempunyai abang yang banyak mencapai 10 o...