Pertemuan kembali

990 65 3
                                    

Jika orang lain bisa mempunyai 2 wajah
Maka kita harus mempunyai 3 wajah.

Alexa

Hallo_hallo thor kembali jangan lupa like,komen.

Bacanya pelan_pelan aja biar kerasa panjang gitu.

Jangan lupa tekan 🌟 sebelum baca.

Saat violet sudah berada di tengah_tengah violet sudah mengulurkan tangan nya,tapi ternyata bukan nya di sambut Farel malah melewati violet dan berjalan menuju sisil membuat semua orang tercengang.

Alexa sudah menduga kalau perasaan nya tak pernah salah,Farel berdansa bersama sisil membuat violet tak percaya.

Saat dansa selesai sisil memberikan tatapan meremehkan kepada violet.

"Bang Justin "Justin yang mengerti pun langsung berjalan menuju violet dan mengajak violet berdansa orang_orang yang melihat itu pun terkejut sekaligus kagum melihat ketampanan Justin.

"Lo salah udah bikin violet malu farel"batin alexa.

Violet berdansa bersama Justin dan muka farel dan sisil nampak kesal orang_orang terkejut melihat seorang Justin yang mempunyai perusahaan besar di dunia berdansa bersama putri dari keluarga atmaja. Apa lagi orang tua violet sendiri juga ikut tercengang.

🌸🌸🌸

Acara demi acara berlalu semua orang sudah pada pulang termasuk alexa dan keluarganya.

"Semuanya aku ke kamar dulu ya,cape banget pake baju ginian"mereka semua mengangguk dan alexa langsung pergi ke kamar,saat sampai di kamar mood ny kembali baik.

"Selamat malam laki_laki halu ku!"sapa alexa pada foto yang ada di belakang pintu nya itu dan mencium semuanya.

Alexa pergi ke kamar mandi membersihkan dirinya yang mulai lengket ini.

Alexa merendam dirinya di bathtub. "Lo udah salah bermain_main sama gw farel,tunggu dulu bukan sama gw lo punya masalah tapi lo udah salah permaluin sahabat gw,keluarga lo gak ada apa_apanya di banding keluarga gw!"gumam alexa dengan nada serius di dalam bathtub sembari memejamkan matanya.

"Tunggu_tunggu hahaha bukan nya sombong gitu ya tapi emang benar kan berapa banyak kekayaan keluarga Victoria,di tambah abang_abang gw kaya semua!" sambung alexa tertawa.

Sekitar satu jam alexa selesai mandi dia langsung saja memakai baju tidurnya dan langsung tidur dia sangat lelah sekarang.

🌸🌸🌸

Pagi menjelang matahari sudah menampakkan sinarnya.

"Morning all!"sapa alexa saat tiba di ruang makan.

"Pagi sayang!"ucap papa,bunda dan juga mommy.

"Pagi Queen nya abang!" jawab Xiandra dkk.

Alexa duduk di dekat abang nya. "Gimana bang cantik gak teman aku?"tanya alexa pada justin sembari menaik_naikkan kening nya tanda tanda menggoda.

"Cie abang yang malam tadi abis dansa !"Rafael ikung menggoda abang nya itu. "Bundaaa anak mu ini di nistakan"manja Justin.

"Udah sayang mereka cuma becanda "jawab bunda Ameera sembari tertawa. "Tapi emang cantik sih violet teman kamu itu sayang cocok deh buat abang justin kamu itu"sambung bunda Ameera.

ALEXATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang