Wajah Asli?

1.4K 63 3
                                    

Teruslah bahagia semau mu sebelum kau merasakan bahkan kebahagian sudah tidak penting lagi di hidup mu .

Roda itu selalu berputar jika saat ini kau sedang hancur_hancur nya maka percaya lah suatu saat nanti kau akan merasakan kebahagian yang tak terkira.

_Alexa_

Pagi 🌅

Jam sudah menunjukan jam 06.00 pagi Alexa baru saja bangun dari tidurnya dan dia langsung bersiap untuk pergi ke sekolah.

Alexa sudah siap dengan seragam sekolah nya dan langsung turun untuk sarapan.

"Pagi all..."sapa Alexa

"Pagi juga sayang /Queen"jawab semua serentak

Alexa langsung duduk di sebelah bunda Ameera,dan bunda Ameera pun langsung mengambilkan roti untuk Alexa. "Ini sayang rotinya"Alexa mengambilnya seraya tersenyum. "Makasih bunda"

Sekarang sarapan pagi telah selesai semua sudah bersiap untuk pergi ke kantor dan juga ke sekolah.

"Bunda,mommy,ayah,abang Alexa berangkat sekolah dulu ya Assalamualaikum"Alexa menyalami tangan semua keluarga nya.

"Walaikumsalam hati_hati sayang "ucap bunda dan juga mommy bersamaan Alexa mengancungkan jempolnya

"Yaudah bun,mom,yah kita juga berangkat Assalamualaikum"semua abang Alexa juga berangkat.

Mobil spot telah bergantian keluar dari mension mewah keluarga Victoria.

Alexa di dalam mobil telah menggunakan earphone nya,kacamata hitam juga sudah bertinggir di hidung mancung nya. Di jalan yang cukup sepi ada seorang yang di siksa alexa yang melihat itu pun turun.

"Om_om kenapa siksa orang itu sih?" tanya Alexa nampak polos para preman itu pun berbalik dan melihat ke arah alexa sedang kan yang di siksa preman_preman itu juga melihat ke arah Alexa dengan tatapan yang sulit di arti kan.

"Aduh adek manis,lebih baik pergi sekolah aja deh jangan ikut campur "ucap salah satu preman itu alexa menggeleng.

"Om itu gak boleh jahat sama orang loh kata abang nya Alexa jahatin orang itu nanti masuk neraka lo,om mau kalau nanti masuk neraka kalau lexa sih gak mau ya nanti tuh ya tubuh nya di jambuk ter.."alexa belum sempat menyelesaikan ucapan nya sudah di potong oleh para preman itu,para preman heran dengan gadis di depan mereka itu.

Alexa berpakai seperti bad girl tapi dia terlihat sangat polos.

"Udah_udah bos kita angkut aja dia mobil nya bagus tuh mayan kita jual untung banyak kita"ucap anak buah preman itu.

"Om apaan sih Alexa belum selesai ngomong malah di potong aja gak baik loh motong omongan orang "ucap Alexa lagi.

"Serang aja bos"para preman itu bersiap untuk menyerang Alexa. "Tunggu dulu om alexa belum siap tunggu dulu dong alexa ikat rambut dulu nanti rambut aku yang cetar membahana ini rusak gimana"alexa mengikat rambutnya.

"Ayu om maju"para preman itu saling lihat kenapa mereka menuruti permintaan gadis itu untuk berenti menyerang. "Ayu om"preman itu langsung menyerang alexa

ALEXATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang