Seorang anak yang keras kepala adalah anak yang membangun mentalnya sendiri tanpa bantuan orang lain bahkan orang tuanya sendiri.
Alexa
Hay jangan lupa sebelum baca tekan 🌟 biar author tambah semangat.
Setelah dari taman alexa segera pergi ke ruang guru,sebenarnya kedua abang alexa ingin ikut tapi alexa melarang nya.
Saat menuju ruang guru untung saja semua murid sudah masuk ke dalam kelas jadi tidak ada yang menggunjingnya.
Tok
Tok
Tok
Alexa mengutuk pintu.
Ceklek
Alexa lalu membuka pintu nya dan masuk di dalam sana sudah ada semua guru,dengan santai alexa duduk di bangku depan pak kepsek.
"Alexa!" panggil pak kepsek,alexa melihat ke depan dengan tatapan malas. "Kalian panggil saya karna masalah foto itu kan?" tebak alexa.
"Benar sekali dan itu akan membuat reputasi sekolahan ini akan hancur,maka dari itu saya akan mengeluarkan kamu dari sekolahan ini bahkan akan saya pastikan bahwa anda tidak akan bisa lagi di terima di sekolahan lain!" ancam pak kepsek. Alexa hanya melihat mereka dengan rasa males.
"Terus?" seolah menantang alexa mengatakan itu membuat para guru kesal. "Udah kan cuma itu yang mau di omongin? Kalau gitu saya balik dulu!" alexa sudah berdiri tapi di halangi oleh wali kelas alexa.
"Tunggu alexa!" alexa berhenti dan berbalik melihat ke arah wali kelasnya. "Bapak tidak bisa memberhentikan alexa dengan sebelah pihak saja. Dan itu bukan bukti yang dapat di jadikan bukti yang pasti karna itu hanyalah sebuah foto yang bisa saja di edit!" bela wali kelas alexa.
"Saya bisa melakukan nya bahkan saya bisa memberhentikan ibu sekarang juga!" ancam pak kepsek dengan congkak.
"Baiklah kalau begitu saya akan berhenti hari ini juga,saya akan memberikan surat resin saya hari ini juga!" tidak ada rasa takut di benak wali kelas alexa. Alexa kaget akan penuturan ibu wali kelansya itu. "Karna saya juga sudah muak bekerja di sini!" sambung wali kelas alexa.
"Ibu gak usah bela saya sampai mengundurkan diri seperti itu. Saya bisa pindah ke sekolah lain,ini bukan yang yang susah!" lembut alexa
"Tidak xa. Ibu akan tetap resin dari sini!" jawab bu Guru tegas. "Apa ibu yakin?" tanya alexa dan di angguki oleh bu guru alexa.
"Oh iya ibu bp ku yang cantik sekalian bilang ya jangan sampai panggil orang tua saya bahkan itu hanya abang saya!" setelah mengatakan itu alexa dna bu guru ingin pergi.
"Hey apakah kau tak di ajarkan sopan santun di keluarga mu,ini semua belum selesai!" teriak pak kepsek. Alexa berbalik dengan wajah yang berbeda bahkan membuat udara di sana menjadi sangat dingin.
"Saya rasa bapak lah yang tidak di ajari sopan santun oleh keluarga bapak!" masa bodoh bagi alexa tentang kemarahan nya jika sudah mengakut keluarganya.
"Kau......!" teriak pak kepsek kesal. "Saya rasa jika bapak tau siapa orang tua saya mungkin saja anda tidak berani menghinanya!" ancam alexa.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALEXA
General FictionUsahakan sebelum baca follow dulu dan cerita bakal di revisi setelah selesai atau end Pengen tau rasanya jadi putri satu_satu nya di keluarga dan ,adek perempuan satu_satu nya hampir dulu. Bagaimana rasanya mempunyai abang yang banyak mencapai 10 o...