Berdua Claude

594 34 2
                                    

Sedang meyakinkan diri ,bahwa semuanya bisa di lewati sendiri walaupun jiwa dan hati di bantai habis_habisan tanpa henti.

Alexa.

Sebelum baca jangan lupa tekan🌟ya biar tambah semangat author nya makasih.

Sesuai janji di part sebelumnya kalian pasti kepo kan siapa si Claude ini,nah jadi hari ini di paragraf pertama ini bakalan author kasih tau.

Sesuai janji di part sebelumnya kalian pasti kepo kan siapa si Claude ini,nah jadi hari ini di paragraf pertama ini bakalan author kasih tau

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Xichard Claude Zaynar D'Bleszynski

Memiliki sifat tegas,dingin,cuek,tak pandang bulu,kejam. Orang terkaya di dunia yang menepati posisi pertama,misterius,tak segam membunuh orang yang berani bermain_main dengan nya,jika berani maka mereka juga sudah siap jika tak akan bisa melihat cahaya matahari lagi.
Maka akan dia antarkan ke dalam neraka secara instan,orang yang di ketahui dunia adalah laki_laki yang lumpuh,akibat kecelakaan tapi sebenarnya dia sudah sembuh dari lumpuh nya tapi dia sembunyikan karna banyak musuh dan juga ingin memanfaatkan kelumpuhan nya itu untuk menjatuhkan zaynar.
Tapi tanpa mereka ketahui bahwa mereka telah salah sudah mengira pewaris tunggal keluarga ternama itu adalah orang yang lumpuh seperti orang lumpuh pada umumnya. Cowo tegas itu siapa yang tau bahwa dia harus ketergantungan dengan obat penenang,karna jika tidak meminum maka tak mungkin dia bisa tidur.
Selain pelukan mommy nya waktu kecil dulu tak ada yang bisa lagi membuat dia tertidur tanpa obat. Zaynar cowok berumur 19 tahun sudah menjadi orang Yang paling kaya.

Nah gimana udah gak terlalu kepo lagi kan sama si Claude ini,baiklah semoga suka.

Back to Topik:

Claude pergi kerja semua pekerjaan di mension itu terus berjaga dan sesekali mengecek kondiri seseorang di dalam sana yang mungkin saja adalah nyawa mereka.

Sekitar jam 09.13 alexa terbangun dia mulai membuka mata tapi agak asing baginya tempat ini,karna kaget alexa otomatis terduduk dan melihat sekeliling nya.

"Aku dimana?" gumam alexa tapi di sana ada sebuah foto besar yang terpampang dan di sana ada foto Claude. "Arghhhhhhhh!" teriak alexa.

"Ini kamar siapa? Tuan Claude ? Aku harus pulang pasti orang rumah cemas cariin aku!" alexa berdiri dia belum sadar bahwa pakaian nya sudah berganti.

"Arghhhhh! pakaian ku,kok ganti?"alexa kembali berteriak bersamaan dengan seorang maid yang masuk ke kamarnya untuk memeriksa.

"Nona kenapa?" tanya maid itu. "Kamu siapa?" tanya alexa. Para maid itu tersenyum ramah.

"Kami adalah pekerja di sini!" jawab salah satu maid. "Terus apakah ini mension tuan Claude ? Kamar ini juga? Terus yang ganti pakaian saya siapa? Alexa mau pulang!" berbagai pertanyaan alexa lontar kan habis itu dia menangis.

ALEXATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang