Dalam tubuh gw ada 4 karakter. Setan,iblis,hewan dan juga malaikat jadi lo mau bertemu gw yang mana? Itu tergantung sifat lo sama gw
Alexa..
Sebelum baca jangan lupa tekan 🌟🌟🌟🌟🌟 biar author tambah semangat makasih.
"Xa lo yang punya restoran ini?"tanya violet tapi alexa menggeleng. "Ini punya mantan kekasih aku dan ya aku cuma dekat!"ya alexa tak bohong memang ini adalah milik mantan kekasih nya bahkan yang di milikinya sekarang dan pencapaian nya saat ini adalah milik kekasih nya. Apapun yang di kelola alexa itu lah milik kekasih nya.
"Oh!"violet yang bingung pun hanya bisa ber oh ria saja karna dia juga tak tau dan ya walau pun mantan kekasih pasti sangat dekat bukan.
Tak butuh waktu lama berbagai makanan di letakkan di meja alexa meja di saja jenis meja bundar yang bisa di putar_putar ya dan itu bertingkat seperti makanan berat berada di bawah hingga yang paling atas adalah makanan penutup.
Mereka mulai menikmati makanan mereka dengan tenang hingga hidangan di atas meja habis. Alexa berjalan menuju kasir untuk bayar.
"Nona alexa tidak usah bayar!" ucap penjaga kasir. "Gak mungkin saya gak bayar!"alexa mengeluarkan blackcard nya violet dapat melihat banyak kartu di dalam tas alexa.
Dengan ragu kasir itu mengambil kartu milik alexa. "Ini nona"alexa mengambil kembali kartu miliknya dan berpamitan untuk pergi dia harus bersiap untuk pergi konser besok.
Akhirnya mereka berdua sudah tiba di hotel, Mereka segera istirahat karna juga sudah sangat lelah.
Perlahan tapi pasti mereka berdua mulai masuk kedalam alam mimpi masing_masing.
🌸🌸🌸
Pagi sudah menjelang tapi violet belum bangun alexa sudah bersiap dia menggunakan soflen dan minyak rambut nya seperti biasa dia juga sudah mandi pastinya,karna acaranya akan di mulai sekitar sore an seperti itu tapi mereka berdua harus berangkat pagi nanti pasti sudah banyak orang di sana.
Dengan berat hati alexa membangunkan violet untuk bersiap,vio pun bangun dan pergi mandi,alexa menyiapkan barang_barang yang akan dia bawa ke konser tidak lupa satu barang yang selalu dia bawa untuk jaga_jaga.
Vio sudah selesai mandi dia juga berganti pakaian setelah semua siap mereka berdua pergi ke konser.
Outfit alexa ☝🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
ALEXA
General FictionUsahakan sebelum baca follow dulu dan cerita bakal di revisi setelah selesai atau end Pengen tau rasanya jadi putri satu_satu nya di keluarga dan ,adek perempuan satu_satu nya hampir dulu. Bagaimana rasanya mempunyai abang yang banyak mencapai 10 o...