Cape?
Sama kok aku juga cape banget sumpah,pengen nyerah,pengen cuti dari dunia ini untuk sebentar,biar tau gimana rasanya tenang.Hallo_hallo jangan lupa vote dan comen tekan 🌟 nya,tapi kalau engga juga gak papa.
Sorry kalau geje atau kata dan bahasanya ada yang salah karna gak di revisi
Sesuai janji di part sebelum nya thor bakalan kenalin tokoh misterius itu,nama nya dulu ya nama nya dulu nih visiual nya nyusul.
Xichard Claude Zaynar D'Bleszynski
Udah pada bisa tebak_tebak gak nih okey kembali ke cerita.
Alexa pun tiba di mension nya,tapi saat masuk sudah pada berkumpul semuanya di depan pintu hal itu membuat alexa kaget. "Loh ini kenapa?" heran alexa.
"Kamu tadi jalan sama siapa?" tanya papi hal itu membuat alexa sedikit kaget. "Aku?" alexa menunjuk tangan nya dan semua mengangguk.
"Aku jalan sama temen !" jawab alexa. "Kenapa kamu jalan sama Leon dek?" tanya Evaraldo. "Abang tau dari temen_teman abang?" tanya balik alexa
Rafael mengangguk. "Iya mereka tadi bilang sama abang!"
"Aku tau mereka itu musuhan sama abang,tapi mereka gak musuhan sama aku,mereka baik aja kok dan gak ada alasan buat aku jauhin mereka!" jelas alexa.
"Yaudah jangan ribut lagi sekarang semua masuk ke kamar masing_masing aja ini udah malem banget!" tengah bunda mereka semua pun mengangguk dan berjalan menuju lift,alexa memilih untuk naik tangga saja.
Di tangga menuju lantai lima alexa hanya melamun mengingat orang yang dulu sangat berarti baginya. "Sampai kapan pun gak ada yang bisa gantiin kamu,sampai kapan pun itu!"batin alexa.
Alexa tiba di kamarnya tapi dia mengingat satu hal yang harus dia lakukan.
Sampai di kamar alexa tidak mandi dia langsung mengambil leptop dan mulai memainkan jarinya dengan cantik mengetik sesuatu. Beberapa menit dia selesai dan mentelpon seseorang.
"Beri kejutan kepada keluarga itu,saya akan memantau semuanya ulah mereka menderita malam ini!" ucap alexa pada orang di balik telpon.
"Saya akan menjalankan nya,saya akan menyiapkan nya dulu setelah kami stenbai saya akan memberi pesan pada anda!"ucap seseorang di balik telpon seorang tangan kanan alexa.
Alexa mematikan telpon nya dan kembali mengetik leptop nya. Alexa memasang cctv lain,di dalam mension keluarga alexander terdapat tiga macam cctv. Pertama milik keluarga alexander,yang kedua milik keluarga Victoria yang tak di ketahui dan ,yang ketiga milik alexa yang juga di sembunyikan.
Mension Alexander
Semua sudah berada di kamar masing_masing
Kamar sisil adalah incaran pertama,lampu di kamar sisil tiba_tiba mati dan terdengar suara
"Hallo kakak tiri ku yang cantik,gimana enak jadi putri satu_satunya di keluarga ini,ya udah pasti lah ya enak semua pasti di penuhin,pasti di sayang banget ya sampe anak kandung sendiri aja di buang,hahaha lucu banget sih,gak mungkin sih gak kenal gw,kan udah kenalan lagi udah ingat kan gw adek tiri lo "
KAMU SEDANG MEMBACA
ALEXA
General FictionUsahakan sebelum baca follow dulu dan cerita bakal di revisi setelah selesai atau end Pengen tau rasanya jadi putri satu_satu nya di keluarga dan ,adek perempuan satu_satu nya hampir dulu. Bagaimana rasanya mempunyai abang yang banyak mencapai 10 o...