Cerita Alexa

540 37 0
                                    


Anak perempuan.

Kenapa anak perempuan lain bisa sangat dekat dengan cinta pertamanya. Tapi berbeda dengan ku yang selalu di latih batin oleh cinta pertamaku.

Sebelum baca jangan lupa tekan 🌟 biar tambah semangat.

Alexa menyelesaikan tugas nya dengan sangat gampang karna ini sudah pasti mengenai suami perhaluan nya sudah pasti dia cepat.
Setelah selesai alexa langsung pergi tidur karna besok adalah hari yang panjang lagi untuk dia.

Pagi menjelang alexa bersiap untuk sarapan. "Good morning all alexa yang cantik cetar membahana sudah canti siap dengan pakaian tidur!" teriak alexa saat keluar dari lift.

"Morning sayang"

"Morning princes !"

Jawab semua nya bersamaan. Alexa duduk dan menikmati sarapan. "Semuanya alexa hari ini bakal praktik pidato loh di kelas !" jelas alexa.

"Apa judul pidato kamu?" tanya papa. "Hm rahasia donk nanti alexa minta vidio in sama teman alexa deh terus nanti alexa kasih liat sama semua gimana pidato alexa!" ucap alexa semua mengangguk saja setelah selesai alexa mengambil tasnya dan pergi berangkat.

Alexa saat tiba di sekolah ada kata memuji ada juga kata meledek.

Mereka sih cocok cowok nya ganteng ceweknya cantik.

Apa mereka pacaran udah lama atau malam tadi ya?

Sumpah gw gak percaya kau mereka pacaran

Gimana perasaan alexa udah jadian sama leon ya.

Beruntung banget bisa jadi tuan putri geng king cobra.

Begitulah pembicaraan yang di dengar alexa untung saja pujian bukan ejekan.

Alexa berjalan menuju kelas nya tanpa menghiraukan pemandangan orang lain,tapi saat dia melalui mading alexa melihat ada fotonya malam tadi bersama leon di taman dan di sana di kasih kata. Alexa ketahuan berpacaran dengan leon ketua geng king cobra.

Alexa kesal dan langsung saja mencopot semua foto dan membawanya alexa berjalan menuju kelas dengan kesal. Sampai di kelas violet heran kenapa dengan alexa.

Violet juga tidak ingin bertanya kenapa dia hanya diam membiarkan alexa tenang dulu hingga pelajaran pertama di mulai yaitu pelajaran bahasa indonesia alexa harus praktik.

Semua nya di panggil berdasarkan absen. Yaitu absen pertama adalah alexa walau hati alexa sedikit kesal dia harus tetap maju. "Kamu sudah siap alexa?" tanya guru alexa mengangguk dan mengambil berjalan menuju mimbar pidato.

Alexa menghela nafas dan bersiap untuk pidato.

Sekedar info kemungkinan untuk pidato ini sedikit panjang.

Back to cerita.

"Pidato aku kali ini adalah tentang BTS OR YOONGI END JIMIN"para teman alexa dan juga guru bingung dan penasaran apa isi pidato alexa kali ini.

Semua bertepuk tangan.

"Ada sebuah boyband asal korea selatan yang bernama BTS yang membuat ku mulai mencintai diri sendiri,bisa mengatasi kesulitan dalam hidup ku pesan_pesan Yng mereka berikan dan mereka terus mengatakan untuk terus mencintai diri sendiri.

ALEXATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang