Anak broken home bukan cuma dari anak yang ortunya meninggal atau berpisah tapi anak yang mempunyai keluarga yang lengkap dan di kira harmonis ternyata di dalam nya dan kenyataan nya tidak lah seperti itu.
Alexa.
Jangan lupa sebelum baca tekan 🌟 terlebih dahulu ya biar author tambah semangat.
Ya mereka semua pulang, Claude dan tangan kanan nya juga ikut, leon dkk, galaksi dkk, violet juga pergi ke mansion keluarganya Victoria.
🌸🌸🌸
Di mansion
Semua sedang berkumpul dan ulfah sudah memegang beberapa surat.
"Surat pertama untuk kalian semua!"ucap ulfah menunjuk pada keluarga alexa.
"Untuk papa, bunda, mommy sama semua abang alexa jaga kesehatan ya maaf bukan nya kembali dengan sehat. Aku kembali hanya dengan tubuh yang tergelatak tak berdaya, maaf saat aku pergi tidak berpamitan bertahun-tahun! "
"Aku pergi ,aku sangat lah kangen dengan kalian semua tapi aku selalu mengawasi kalian, kalian gak perlu tau aku pergi dari dunia ini kenapa yang penting kalian harus tetap sehat!".
"oh iya tolong bantu perusahaan ku untuk tetap berjalan, karna mungkin tangan kanan ku pasti akan tetap keduduran karna banyak yang harus di urus!".
"Jangan bersedih karna aku udah gak ada ya, aku tau mungkin kalian gak bisa merelakan aku pergi cia hahaha PD banget ya aku tapi!"
"aku mohon jangan bersedih ya, oh iya buat abang jangan jadi makin dingin ya jaga papa, sama kedua ibu kita aku bakalan liat kalian semua dari atas sana, oh iya aku udah ketemu mami di atas sana pasti nya lah ya!"
By: Alexa Elisabeth Victoria
Putri keluarga Victoria.Semua keluarga sudah menangis mendengar ulfah membacakan surat itu bahkan ulfah pun juga ingin menangis tapi dia tahan.
"Surat kedua untuk Claude!" semua mata tertuju pada Claude.
"Akhirnya gw bisa terbebas dari orang yang kek lo pesan gw buat lo jangan terlalu dingin lagi, jangan gak di makan masakan orang rumah. Kurangin minum alkoholnya jadi Claude yang gw pengen, gw pengen Claude yang manja, baik dan nurut oh iya jangan jadi Claude yang kek ehem ya gw gak suka!"
By : Alexa
"Surat ketiga untuk Leon !"
"Lo harus nerima semuanya gw udah jadi orang yang lo mau kan? saat gw sama lo dan gw mohon jaga kesehatan lo, jangan terus membenci orang tua lo, lo harus tau banyak orang yang sayang sama lo dan gw salam juga ya buat anggota lo makasih udah mau tulus temanan sama gw!"
By :Alexa
"Surat selanjutnya buat Galaksi!".
"Sorry gw gak terima cinta lo waktu itu karna gw tau, gw gak akan lama ada di dunia ini!".
" untuk itu gw nolak sorry lo baru tau sikap gw yang sebenarnya baru aja, oh iya jaga kesehatan lo ya pimpin geng lo untuk yang baik-baik gw titip kedua abang gw di geng lo, salamin juga buat anggota yang lain!"
KAMU SEDANG MEMBACA
ALEXA
General FictionUsahakan sebelum baca follow dulu dan cerita bakal di revisi setelah selesai atau end Pengen tau rasanya jadi putri satu_satu nya di keluarga dan ,adek perempuan satu_satu nya hampir dulu. Bagaimana rasanya mempunyai abang yang banyak mencapai 10 o...