Ballroom di sebuah hotel berbintang disewa khusus untuk pesta pembukaan outlet brand 'VL'. Di segala penjuru ruangan telah ditata sedemikian rupa agar tamu undangan merasa nyaman dan bisa menikmati acara.
Banyak tamu undangan sudah datang dan terlihat berbincang dengan tamu lainnya.
Lee Seokjin terlihat memasuki pintu utama. Semua pasang mata menatapnya dengan penuh rasa kagum dan terpesona dengan penampilannya.
Setelan jas berwarna hitam dan kemeja dengan warna senada sangat pas melekat pada tubuh kekarnya. Tatanan hair up nya menambah kesan tegas pada wajah tampannya. Dan di belakang Seokjin terlihat sang CEO juga sudah tiba.
Selang beberapa saat kemudian Jisoo juga masuk ke ballroom itu. Banyak pria yang menatap Jisoo. Memang biasanya Jisoo terlihat cantik setiap harinya. Namun malam ini kecantikan Jisoo bertambah berkali-kali lipat. Tak sedikit yang ada disana berdecak kagum setelah melihatnya.
Tak terkecuali Lee Seokjin. Pria itu tak sedikitpun mengalihkan netranya pada sosok Jisoo yang terlihat menghampiri rekan setimnya.
Off shoulder dress bermotif flanel berwarna green bottle dengan sabuk lebar membuat tubuh ramping Jisoo terlihat. Jangan lupakan belahan dress yang memperlihatkan kaki jenjang dan paha mulusnya ketika ia berjalan membuat kesan chic sekaligus seksi secara bersamaan. Rambut coklat lurusnya dibiarkan tergerai.
"Jisoo.. you look so awesome!" Ucap Hyera. "Bagaimana bisa mereka tepat memilihkan gaun untukmu. Kau seperti bintang di pesta malam ini."
"Kau berlebihan, Eonni." Ucap Jisoo dengan pipi memerah seperti tomat. "Kau juga terlihat cantik malam ini."
"Ya.. tentu aku harus tampil cantik malam ini. Agar aku bisa mendapatkan salah satu pria tampan di pesta ini." Ucap Hyera berbisik.
Jisoo terkekeh. "Semoga kau berhasil mendapatkan pria tampan malam ini, Eonni."
Netra Hyera tak sengaja menangkap sosok Seokjin yang dari tadi memperhatikan Jisoo. "Jisoo.. ini sudah ke sekian kalinya aku memergoki Seokjin memperhatikanmu. Kau lihat disana? Dari tadi dia memperhatikanmu, Cha Jisoo."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ex and My Boss (Complete)
FanfictionCha Jisoo gadis yang bekerja di sebuah perusahaan periklanan harus dihadapkan dengan kisah cinta segitiga. Dia harus memilih antara sang mantan dan sang bos. Kedua pria itu sama-sama berusaha untuk mendapatkan cinta seorang Cha Jisoo. Siapa di antar...