| 32

649 96 42
                                    

Up lagi kiw kiw😼🌹Sorry, kalo banyak typo nya😁

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Up lagi kiw kiw😼🌹
Sorry, kalo banyak typo nya😁

Happy Reading ✨

Langit siang hari ini tampak indah di pandangan mata. Langit warna birunya nampak sempurna karena dilengkapi oleh awan cerah yang berbentuk.

Rasa panas yang menyengat kulit itu tak membuat Jisoo membatalkan niatnya untuk menonton pertandingan basket antara siswa kelas 12 dan 11 sesuai jurusan dan kelas.

Seperti sekarang, Jisoo sedang menonton pertandingan basket antara kelas Sehun yaitu 12 IPS 2 dengan kelasnya 11 IPS 2 di lapangan indoor SMA Garuda.

Yang diperbolehkan menonton pun hanya siswa dan siswi dari kelas yang bertanding. Dengan pelatih olahraga masing-masing dan pelatih ekskul basket SMA Garuda sebagai wasitnya.

Jisoo sudah berjanji akan menonton Taehyung bertanding, bahkan tadi pemuda itu sampai terus menerus mengingatkan Jisoo untuk menonton.

Pastinya Jisoo sudah mengetahui yang akan menjadi lawan Taehyung adalah Sehun dan teman-temannya. Ah, mengingat lagi hubungannya dengan Sehun sudah tak sebaik dulu.

Jisoo duduk manis di kursi yang tersedia di pinggir lapangan, gadis itu fokus menonton sembari memakan permen lolipop yang terkenal dengan jargonnya yaitu tiga permen setara dengan segelas susu. Karena akhir-akhir ini Jisoo jadi menyukainya.

"TAEHYUNG SEMANGAT YUHU!!" pekik Jisoo setelah melihat Taehyung yang mencetak poin, dan dibalas dengan ciuman jarak jauh oleh pemuda itu.

Mengucapkan kalimat seperti itu bukan murni keinginan Jisoo, melainkan Taehyung yang menyuruhnya. Tadi Taehyung berkata jika pemuda itu mencetak poin, maka Jisoo harus meneriakinya. Jisoo hanya menurut, toh itung-itung sebagai upah untuk Taehyung yang selalu mengajarkannya pelajaran matematika.

Jisoo melotot karena kelakuan Taehyung dengan memberikan flying kiss kepadanya. Tentu saja hal itu menjadikannya sebagai pusat perhatian siswa dan siswi kelas 11-12 IPS 2.

Untuk mengurangi rasa tak nyaman karena orang-orang menatapnya, Jisoo memilih untuk mengalihkan pandangannya dengan mengitari penjuru lapangan. Seketika netranya malah beribobrok dengan iris coklat milik Sehun. Cukup lama mereka berpandangan, tapi pada akhirnya Jisoo yang lebih dulu memutus tatapan mereka.

Sebenarnya Jisoo tak tahu tim mana yang sekarang memimpin kemenangan, karena hal satu-satunya yang Jisoo lakukan adalah berteriak ketika Taehyung mencetak poin.

Taehyung tersenyum lebar ke arahnya ketika tak sengaja pandangan mereka bertemu. Jisoo seketika tertegun, bahkan tak membalas senyuman pemuda itu. Yang pasti adalah jantungnya berdetak dua kali lebih cepat, sama seperti yang dulu Jisoo rasakan pada saat mereka masih bersama.

Memilih Kamu || VSOOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang