Alhasil, seseorang akan berada pada fase dimana dirinya harus siap ditinggalkan ataupun meninggalkan.
Happy Reading 🥰
Hari ini, Jisoo diundang oleh Nela agar datang mengunjungi kediaman keluarga Taehyung. Sebenarnya sudah dari lama Nela meminta Jisoo untuk bermain ke kediamannya, namun Jisoo baru bisa berkunjung sekarang.
Tadi, Taehyung menjemput Jisoo sekitar jam tujuh tepat. Pagi sekali bukan? Cowok itu tidak sabar untuk mengajak Jisoo ke rumahnya. Bahkan Taehyung datang ketika Jisoo belum mandi, sampai-sampai Jisoo diledeki oleh Seokjin.
Di sinilah Jisoo berada, di dapur rumah keluarga Taehyung. Kebetulan hari ini adalah hari minggu, jadi Arka sedang ada di rumah. Saat ini Jisoo sedang membantu Nela memasak untuk mereka makan bersama-sama nanti. Jisoo sesekali meringis ngeri melihat Nela melakukan kegiatannya dengan perut yang sudah sebesar itu.
"Di sebelah mana, Tan?"
"Itu di lemari yang bagian atas, Sayang. Nah yang itu." Nela menunjukkan letak mangkuk yang mereka cari.
"Makanan kesukaan Taehyung itu apa sih, Tan?" tanya Jisoo dengan tangan yang digunakan memotong bawang merah.
"Dia mah dikasih apa aja dimakan. Tapi sering minta dibikinin ayam bakar atau ayam kecap. Dia selalu lahap makan-nya kalo Tante masakin salah satu menu itu."
Jisoo mangut-mangut mengerti. "Tante lahirannya bentar lagi, ya?"
"Perkiraan dokter katanya sih dua minggu lagi."
"Aku doa-in lahirannya lancar ya, Tan. Semoga dedek bayinya sehat."
"Aamiin."
"Asik banget sih masaknya." Tiba-tiba Taehyung sudah berjalan menuju ke arah mereka.
"Kamu ngapain ke sini? Tunggu aja sama Kak Vano sama Ayah, sambil nonton tv gih!" titah Nela pada putra keduanya.
"Bunda kenapa sih? Gak mau banget aku ke dapur kayaknya."
"Gimana Bunda gak ngebolehin. Terakhir kali ke dapur, kamu hampir mau bakar ini dapur, untung aja nggak sampe kebakar beneran. Padahal cuman bikin mie instan sama telor ceplok," omel Nela sembari masih fokus pada kegiatan memasaknya.
"Ya maaf, Bun."
"Makanya sana!" usir Nela lagi sembari menunjuk Taehyung dengan pisau yang ia pegang.
"Bunda serem ih, tunjuk-tunjuk Tae pake pisau."
"Mau aku bantu nggak, Chu?" tanya Taehyung pada Jisoo yang kini fokus memotong sayuran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Memilih Kamu || VSOO
FanficKenapa si ketua OSIS selalu mepetin gue? Belum lagi si mantan yang balik lagi setelah satu tahun gaada kabar. Tapi gue sukanya sama si Ketua basket, gimana dong? "Balikan yuk, Chu!" "Hah?!!" Kisah kita yang baru saja dimulai ~Vsoo Yuk, luangin wakt...