| 15

821 103 18
                                    

Happy Reading~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy Reading~

Jisoo terus mengarahkan tatapannya ke pintu yang sekarang terbuka lebar. Bu Sarah, guru yang mengajar mata pelajaran Geografi tidak kunjung datang.

Kata kelas sebelah yang memiliki jadwal pelajaran Geografi hari ini, mengatakan bahwa tadi Bu Sarah hadir di kelas. Tetapi sekarang sudah lima belas menit, guru mata pelajaran Geografi itu tak kunjung menampakkan batang hidungnya.

Jimin selaku Ketua Kelas tidak berniat untuk menyusul Bu Sarah ke kantor, Katanya nanti juga datang sendiri. Dasar pemalas, lihat saja sekarang cowok itu sedang sibuk bermain game bersama sebagian siswa di kelas ini.

"Seulgi" Jisoo memanggil Seulgi yang terlihat sibuk menuliskan sesuatu di kertas bindernya.

"Ya" sahutnya mengalihkan pandangan ke wajah Seulgi.

"Aku mau tanya, eh tanya sambil curhat aja deh. Sesek aku tuh mendem sendiri" curhat Jisoo dilebay-lebaykan.

Dulu Seulgi tidak tahu jika Jisoo orangnya friendly, bahkan awalnya raut wajah Jisoo terlihat judes. Tapi setelah sekarang mereka berteman, hari-hari Seulgi sangat menyenangkan. Jisoo juga sangat cocok dijadikan teman curhat.

"Iya, boleh" Seulgi membereskan alat tulisnya.

"Aku itu suka sama cowok. Aku ngiranya dia suka juga sama aku, eh taunya enggak. Masa aku dideketin sama cowok lain tapi dia cuek aja gak ada rasa cemburu"

"Heem... kayaknya dia emang gak suka deh sama kam-eh maaf-maaf"

"Yaelah santai aja. Udah tau kok. Pake maaf-maaf segala"

"Kalo boleh tau, siapa orangnya?" Seulgi jadi penasaran akan sosok yang disukai Jisoo.

"Kak Suga"

"HAH?! BENERAN? KAMU SUKANYA YANG DINGIN-DINGIN GITU?" pekik Seulgi tanpa sadar mengundang perhatian seisi kelas. Seulgi benar-benar tak menyangka jika Jisoo, gadis yang hiperaktif itu menyukai cowok dengan wajah datar macam Suga.

Jisoo jadi was-was. "Ahaha... İya. Aku sukanya es krim" Untung saja Jisoo bisa mengelak.

"Maaf" cicitnya.

"Gak papa... Tau Kak Jieun 'kan? Ketua cheerleader kita"

"Tau lah, dia juga 'kan yang juara umum ke-2 di sebelas IPA waktu itu" Siapa yang tidak tahu sosok Lejieun Ravelyn juara umum IPA ke-2 plus ketua cheerleader di SMA Garuda. Cantik, pintar, serta wataknya sangat ramah.

Memilih Kamu || VSOOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang