Happy Reading
Jangan lupa Follow dulu sebelum baca!
*
.....Pukul 06.35 pagi
Adel terbangun dari tidur panjangnya dan tidak menemukan keberadaan Marvin di sampingnya. Adel mencari kesetiap sudut ruangan namun tak kunjung menemukan keberadaan Marvin.
Netranya jatuh ke atas nakas, di sana terlihat sebuah nampan yang berisi makanan kesukaan Adel dengan di sana ada sebuah kertas yang bertulisan' Makan aku Cantik 😊 '.
Adel terkekeh kecil melihat tulisan itu. Ia benar-benar tidak pernah menyangka jika orang yang dingin bak ice kutub Utara itu bisa seromantis ini.
Tingg
Satu motif masuk dari ponsel Adel.
Adel mengambil ponselnya dan membuka isi motif itu.
My Husband❤
Good morning ayang😘Maaf yah aku pergi nggak bilang-bilang dulu sama kamu. Soalnya aku nggak tega bangunin kamu yang lagi tidur pulas❤
Adel terkekeh kecil dan langsung membalas isi pesan Marvin.
Adel
Hum aku kira kamu kemana tadi. Di cariin nggak ketemu😏My Husband❤
Iya sayang maaf yah heheh...Oh iya aku udah buatin kamu sarapan kesukaan kamu. Jangan lupa sarapan yah.
Aku lanjut siapin acara buat nanti malam. Dan iya, maaf yah nanti kamu datang sendiri, tapi aku udah suruh temen aku buat jemput kamu kok...
Adel
Iya nggak papa.
Semangat sayang😘My Husband❤
Muachh😘.....
Adel senyam-senyum sendiri melihat isi chat nya dengan Marvin. Hanya dengan sebuah pesan singkat saja sudah bisa membuat gadis itu bahagia apalagi lebih dari itu.
*
Di kediaman Alvin, Adel kedatangan tamu. Ia terkejut saat melihat beberapa orang datang kerumahnya, mereka adalah orang-orang suruhan Marvin untuk memake over Adel. Adel benar-benar tidak pernah menyangka kalau Marvin akan menyuruh mereka datang ke rumah.
Salah-satu dari mereka mendekati Adel dan mendudukkannya di kursi itu. Adel hanya diam dan bingung ntah apa yang mereka lakukan kepadanya. Orang-orang itu melakukan sesuatu ke wajah Adel dan menempelkan beberapa benda sedikit berdebu (mungkin bedak) hingga membuat sang empu bersin hingga beberapa kali.
" Duh pak tempelin benda apa ke wajah saya? Kenapa saya bisa bersin terus...Hacimm,"
" Ini namanya bedak masa you nggak tau sih," jawab pria itu ketus
Suara dan perilakunya seperti wanita tapi berwujud laki-laki. Entahlah aku tidak ingin menyebutkan nya.
Adel membiarkan pria itu melakukan apapun ke wajahnya, walau dalam hatinya Adel benar-benar risih dan tidak mau seperti ini tapi karna Marvin ia rela walau harus bersin berulang-ulang.
KAMU SEDANG MEMBACA
STAR
RomanceCerita Ini mengisahkan tentang seorang gadis culun, polos/lugu, kepintaran di atas rata-rata, namun super duper ceria ia bernama Adelina. Ia bersekolah di SMA Jakarta High School. Dia di kenal di sekolah nya Karna perjuangan yang tak henti-hentinya...