Taman

39.5K 2.6K 253
                                    

Reya membuka pintu kamar mandi dengan handuk diatas kepalanya. Sudah lama sekali ia tidak merasa sesegar ini setelah bangun tidur.

Setelah berganti baju Reya bermain ponselnya sebentar mengecek kenapa tiba-tiba ada notif pesan sebanyak ini.

"Perubahan jadwal? mendadak sekali" gumamnya sembari melihat kiriman gambar jadwal magang terbaru.

"Kenapa tiba-tiba punyaku merah? hari ini libur?"

Reya berjalan keluar kamar, hari ini ia libur berati sehari full dirinya bisa bersenang-senang tanpa gangguan.

"Akhhhhh"

Reya berteriak kaget saat berjalan keruang tengah melihat seorang pria berbaju hitam sedang duduk sambil menyilangkan kakinya bermain ponsel.

"Ayo ikut aku kita jalan-jalan pagi"

"A-apa?"

"Aku tunggu dilobi, lima menit" ucap Dave kemudian berjalan keluar.

Reya masih diam bingung sampai melihat Dave hilang dari pandangannya.

"Dia kenapa tidak tanya dulu aku sibuk atau tidak sih! main perintah-perintah saja" gerutu Raya sembari berbalik.

****


Reya keluar dari dalam lift memakai kaos putih bergambar dan celana training hitam. Celingukan mencari Dave ternyata pria itu berdiri tidak jauh dari pintu masuk sedang menerima telepon.

Reya mengangguk membalas sapaan scurity, Dave menoleh lalu mematikan ponselnya.

Melihat pakaian Reya dari atas kebawah membuat wanita itu risih sendiri.

"Ayo" Dave berjalan keluar Reya hanya mengikuti dari belakang.

Reya mengernyit saat melihat Dave masuk kedalam mobil biru tua yang terparkir didepan lobi.

Pasalnya pria itu duduk di kursi kemudi membuat Reya tidak percaya, bisa mengemudi juga dia? batinnya.

"Tunggu apa lagi? masuk" titah Dave.

Reya memutari mobil kemudian masuk, duduk disebelah kursi kemudi.

"Memangnya kita mau kemana?"

"Lihat saja nanti"

Reya diam, mobil melaju cepat membelah jalanan kota yang pagi ini lumayan senggang.

Dua puluh menit mengemudi Dave mengentikan mobilnya.

Taman luas yang digunakan orang-orang bersepeda dan juga olahraga lainnya. Reya mengerutkan kening bingung, benarkah pria ini akan menginjakkan kakinya ketempat ramai seperti ini.

"Tidak salah ketempat seperti ini?" tanya Reya membuat Dave menoleh.

"Hm kenapa tidak suka?" Dave bertanya sembari memasukkan ponselnya kesaku celana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Hm kenapa tidak suka?" Dave bertanya sembari memasukkan ponselnya kesaku celana.

Walaupun weekend Dave tetaplah pria yang sama. Manusia gila kerja, bukan hal yang salah jika orang-orang memanggilnya dengan sebutan itu.

He's My BabyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang