Selamat membaca
Jangan lupa vote, komen dan follow.
.
.
.
.Jenlisa
Genre : apa ya(?)Festival yang terjadi untuk menyambut musim semi sudah tampak begitu ramai pengunjung, festival tersebut terletak di daerah Myeong Dong, Korea Selatan.
Terlihat banyak anak-anak, maupun orang dewasa berdatangan ke festival itu. Dimana di festival tersebut, menyediakan banyak aneka jajanan khas korea, stand permainan dan pertunjukan budaya, sekaligus acara penghujung malam yaitu kembang api.
Terlihat dua orang gadis berjalan berdampingan, sesekali kamera yang ia pegang digunakan untuk mengabadikan moment yang ada di sana. Sedangkan gadis satunya, begitu sibuk dengan makanan yang ia pegang.
"Aku butuh tempat duduk untuk memakan semua jajanan ini, Lisa-ya" ucap gadis berambut pirang. Sedangkan gadis jangkung yang tengah sibuk dengan kameranya pun lekas membuka suara.
"Kajja, kita kesana, disana ada bangku panjang, jadi kau bisa menikmati makananmu disana" dengan antusias gadis berambut pirang itu lekas berjalan sesuai arah yang ditunjuk Lisa, hingga matanya berbinar melihat bangku yang Lisa katakan tadi.
"Apakah kau seorang tour guide? Kau tampak hafal sekali dengan tata letak di tempat ini" Lisa hanya tersenyum tipis.
"Kau akan tau nanti, Chong-ah" gadis berambut pirang lebih tepatnya Chaeyoung pun hanya berdehem, ia kembali sibuk dengan makanannya.
"Habiskan makananmu, aku ingin kesana sebentar untuk membeli minuman" ucap Lisa, Chaeyoung mengangguk.
"Aku titip sekalian Lisa-ya, samakan dengan milikmu" Lisa mengangguk dan berjalan menjauh dari lokasi sahabatnya.
Lisa berjalan menyusuri jalanan Myeong Dong untuk membeli minuman, sedangkan tangannya ia gunakan untuk memegang kameranya, sesekali apa yang ia lihat dan menurutnya bagus, maka ia akan mengabadikan objek itu dengan kameranya.
"Musim semi telah tiba dan aku sangat menyukainya" lirih Lisa, ia mengarahkan kameranya ke sebuah permainan komedi putar dimana, banyak anak yang tertawa bahagia menaiki permainan itu.
Jeprettt..
Mata Lisa berbinar dikala ia menatap hasil fotonya, tangannya tampak lincah dengan kameranya.Sesekali ia putar lensa kameranya untuk mendapat hasil foto terbaik, setelah di rasa pas maka ia akan kembali menekan tombol yang berfungsi untuk menjepret hasil objeknya.
"Selalu cantik" lirihnya menatap rombongan pejalan kaki dengan mantel yang menghangatkan tubuh mereka, hingga matanya beralih ke seorang gadis yang menampilkan tawa bahagianya dikala menatap pemuda yang ada disampingnya.
***
Setelah berkeliling memutari lokasi festival, Lisa berjalan kembali untuk menghampiri sahabatnya dengan membawa kantung plastik yang berisi minuman miliknya dan milik Chaeyoung.
Brukkkk..
Minuman yang Lisa bawa terjatuh, dan pecah. Membuat seseorang yang tak sengaja menabraknya pun lekas berkali-kali membungkuk untuk meminta maaf."Mian, mianhae, aku benar-benar tak sengaja" ucap nya membungkuk.
"Ah tidak apa-apa"
"Sekali lagi aku minta maaf, aku akan mengganti minumanmu" ujarnya lagi dengan menunduk.
KAMU SEDANG MEMBACA
JENLISA'S ONESHOOT COLLECTION
Short StoryKumpulan oneshoot tentang kisah cinta antara Jennie dan Lisa akan terangkum dalam satu cover ini. Silahkan bagi yang berminat untuk membaca cerita dari saya. Jangan lupa vote dan komentarnya. Warning 🔞 PURE GXG #JENNIE #LISA #JENLISA