Selamat membaca
Jangan lupa vote, komen dan follow.Terimakasih untuk jaejaeshoyo sudah membantu hingga akhir.
.
.
.
.Sudah setahun hubungan Jennie dan Lisa terjalin. Bahkan dari beberapa bulan pas Tim basket putri FE menang dikejuaraan yang diselenggarakan Universitas, hubunga mereka makin deket. Tapi udah beberapa bulan terakhir ini hubungan mereka makin toxic. Lisa suka main tangan. Makin kasar sama Jennie.
Temen temen Jennie udah sering emosi ngeliat banyak lebam ditubuh Jennie. Makin emosi pas tau penyebabnya tuh Lisa.
Temen-temen Lisa juga tau. Mereka pengen banget ngehentiin Lisa, tapi ga bisa. Mereka pikir adanya Jennie dikehidupan Lisa, ia bakal ngerubah semuanya. Ternyata engga, mereka juga sering minta maaf ke Jennie karena perbuatan Lisa.
"Kakak mau bawa aku kemana sih." Lisa telah menutup mata Jennie sejak dari kosan tadi.
"Ada deh. Dikit lagi nyampe kok."
“Kakak mau nyulik aku ya?" Iya, nyulik hatimu Jen. Kalo diculik juga ikhlas yang penting sama Lisa yekan Jen?
Lisa cuman bisa ketawa. Lagian ada-ada aja pikiran pacarnya. Kebanyakan nonton drama sama film ini pasti.
Lisa ngebuka penutup mata Jennie. Ia mulai mengerjapkan matanya, Jennie pun sontak mencengangkan wajahnya. Matanya membelalak melihat banyak sekali lilin menghiasi meja makan mereka dan bunga yang disusun membentuk love di meja makan.
"Kakak yang nyiapin semua ini?" Lisa tersenyum dan mengangguk. Jennie langsung menghamburkan pelukannya, ia merasa bahagia sekaligus terharu.
"Kakak nyiapin ini khusus buat kamu, sekaligus buat permintaan maaf Kakak buat kamu. Maaf ya." Lisa mencium lembut pipi Jennie tiba-tiba.
Jennie mendongak, ia terharu mendengar penuturan Lisa. Semburat merah muncul di pipinya.
"Makasih banyak kak, aku suka. Aku juga udah maafin Kakak"
“Gak Jen. Kakak bener-bener minta maaf. Maaf banget, udah sering nyakitin kamu. Maaf.” Ada ketakutan dan penyesalan dalam suara Lisa.
"Gapapa kak. I love you" Jennie kembali memeluk kekasihnya begitu erat.
"I Love you too."
Akhirnya mereka berdua mulai makan. Takut dingin kan, kasian makanannya.
Jennie tuh dibikin ga bisa oleng kesiapa-siapa. Lisa kadang dingin banget, tapi tu perhatian. Jadi ga bisa oleng Jennienya. Kadang tuh romantis banget. itulah daya Tarik Lisa dimata Jennie.
*
Jennie pikir Lisa bakal berubah sejak makan malam itu, tapi Lisa makin-makin ga terkendali. Emosinya bener-bener tidak bisa ia kontrol. Bahkan sedetik ia seneng, sedetik kemudian dia bakal marah.
Jennie kebingungan dan ia lebih milih ngebiarin aja karena dia mikir Lisa lagi pusing. Tapi berbeda untuk temen-temennya. Mereka marah.
“Gak bisa dibiarin dong Jen.” Protes Anna.
“Gapapa kok. Gue aja gapapa.”
“Gapapa bokong lo. Liat dong, ini apa HAH?” Bona ngegas sambil nunjuk tangan kanan Jennie yang lebam.
“Please, gue gapapa. Mungkin dia lagi banyak pikiran.”
“Anjing! Jen! Lo bucin boleh tapi bego jangan lah! Hubungan lo sama dia tuh udah toxic. Mending udahan. Ga ada tanda-tanda dia bakal berhenti nyakitin lo juga.” Mampus Doyeon ngegas banget tuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
JENLISA'S ONESHOOT COLLECTION
Historia CortaKumpulan oneshoot tentang kisah cinta antara Jennie dan Lisa akan terangkum dalam satu cover ini. Silahkan bagi yang berminat untuk membaca cerita dari saya. Jangan lupa vote dan komentarnya. Warning 🔞 PURE GXG #JENNIE #LISA #JENLISA