Afraid (1)

5.9K 287 8
                                    

Selamat membaca
Jangan lupa vote, komen dan follow

Warning ⚠️
Bahasa non baku dan kasar
.
.
.
.
.

Perjalanan menuju pulau Dewata Bali dari Kota Semarang tidak membutuhkan waktu terlalu lama, apalagi menggunakan transportasi udara. Kagak bikin capek, terus nyaman, tinggal tidur sampe deh. Tapi sayangnya gue duduk sama orang yang gak tepat, sejak tadi cewek yang disamping gue tuh berisik banget. Bikin gue susah tidur.

Kayak sekarang nih, gue udah siap-siap merem, tiba-tiba dia mukulin lengan gue gitu aja. Buset dah, gak tau malu banget. Bahkan kagak ada minta maaf nya lagi, malah doi lanjut baca buku komiknya.

Kuping gue juga udah pedes banget denger ketawa sama ocehannya dia. Untung aja yang lain kagak keganggu. Dan Tuhan masih berpihak sama gue, karena gue bawa earphone yang hampir aja ketinggalan.

Gue pun langsung make nih earphone daripada gue harus dengerin si cewek rese ini. Lebih baik dengerin musik, ya kan? Gue kencengin dah tuh volume. Budeg dah budeg. Bodo amat.

Saat lagi enak-enaknya dengerin musik. Sampe bikin gue gak sadar kalo ketiduran.

"Hoeekkkk,"

Gue langsung terperenjat kaget denger suara muntahan, apa-apaan neh, kok celana gue kayak basah gitu? Baru juga tidur bentar, udah disuruh melek lagi. Pas udah melek.

ASU.

Si cewek rese itu muntah di paha gue. Emosi jiwa saya qaqa!

Dia ternyata udah ngeliatin gue, gue tatap balik lah. Tangannya udah bergerak buat ngebersihin bekas muntahannya sama sapu tangan miliknya tapi langsung gue tepis.

Daripada lama-lama emosi liat dia sama nih muntahannya yang menjijikkan, gue pun memilih ngebersihin sendiri. Gue langsung berdiri dengan tatapan sinis, menuju ke toilet pesawat.

Pas balik ke kursi, udah anteng aja nih cewek rese padahal dari tadi dia berisik. Dia juga ga berani natap gue. Yuhuu, Kesempatan dong buat gue tidur nyenyak sebentar.
.
.

Kini Jennie sedang menunggu kopernya keluar, dengan kacamata hitam yang bertengger dihidungnya dan tangannya yang berkacak pinggang. Setelah beberapa saat kopernya pun keluar dari mesin pemeriksaan, ia langsung mengambilnya, dan lekas melangkahkan kakinya sedikit terburu-buru buat nyari pintu keluar.

Perbaikan yang terjadi dibandara Ngurah Rai membuat nya sedikit keder dan kelimpungan. Setelah menyusuri bandara bahkan sempat bertanya kepada satpam. Akhirnya Jennie pun menemukan pintu keluar bandara.

Ia memutuskan duduk di kursi tunggu untuk menunggu jemputannya datang sambil memakan papa bread kesukaannya. Laper coy! Dipesawat ga ada makanan. Ya iyalah, kan cuman beberapa jam doang. Kalo lama pasti bakal dapet jatah makan. Mana tadi ia sempet muntah. Muntahnya di celana orang lagi! Tengsin sudah si Jennie.

"Jennie Andara Ismail," lagi asik-asik ngegayem, ada yang manggil. Otomatis noleh dong!

"Abang!"

Jennie pun langsung meluk abangnya, maklum udah lama gak ketemu. Doi di bali, Jennienya di semarang. Bolak balik Bali - Semarang, Semarang - Bali. Ngabis ngabisin duit. Untung holkay.

"Kangen nih ceritanya?"

"Idih, Geer banget jadi orang."

"Halah gausah malu ngakuin gitu sih, sini kopernya biar abang bawa." Jennie langsung nyerahin kopernya. Membiarkan abangnya yang bawa. Dan ia berjalan lebih dulu.

JENLISA'S ONESHOOT COLLECTIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang