bab 8

257 27 3
                                    

"Aku kira kita tidak akan pernah bertemu lagi Azzura setelah aku kembali ke Busan untuk menemuimu setahun setelah aku pergi meninggalkanmu ,nyatanya kita bertemu kembali di SMA" Batin Jungkook masih menatap Azzura yang tertidur pulas.

Flashback On.

"Hari itu aku melewati banyak siswa siswi baru dari berbagai sekolah menengah pertama di SMA seoul Aku melihat seorang Gadis yang tak asing  bagiku dia begitu cantik tapi ada sedikit perubahan dia begitu berani terlihat dari tatapannya disaat dia menghadapi salah satu Osis DiSMA seoul " tutur Jungkook.

"Lo liat siapa Kook? " tanya Jhope sahabat Jungkook.

"Jangan bilang lo liatin cewe yang berdiri ditengah lapangan itu yang lagi di ospek Osis" tanya Jimin.

"Yang mana si? " tanya Namjoon.

"Yang itu bukan?" Ucap Taehyung menunjuk ke arah Gadis berambut coklat sepunggung.

"Azzura? Dia sepupu gue " ucap Soekjin sahabat Jungkook juga.

"Azzura bukannya gadis kecil lo itu?" Tanya Suga dengan suara pelan.

Jungkook tidak berhenti menatap Azzura dari kejauhan.

Azzura mengikat rambutnya ditengah lapangan dengan rawut wajah yang Cuek. Tidak sengaja Azzura melihat wajah Jungkook beberapa detik kemudian Osis menyuruh kembali kekelas Azzura segera memasuki ruangan kelas.

Setelah beberapa hari Azzura sekolah ,Jungkook terus memantaunya dari kejauhan tingkah Jungkook tak luput dari ke enam sahabatnya.

"Kalau Lo suka deketin aja " Ucap Taehyung yang selalu support Jungkook dan mengembalikan kepercayaan diri Jungkook.

"Tau deketin aja ,modelan kaya Lo gabakal ditolak "Ucap Jhope menggoda Jungkook.

Namjoon yang memerhatikan pembicaraan teman-temannya hanya menyimak.

"Lo yakin mau deketin sepupu gue?" Tanya Soekjin.

"Kenapa emangnya?" Tanya Jungkook heran.

" Dia orangnya Kaya kulkas adem banget ,cuek masa bodoan " ucap Soekjin .

"Dia begitu pasti dulunya disakitin sama cowonya kan?" Tanya Jhope.

" disakitin kayanya enggak deh, Cuma dulu waktu kecil dia sempet ditinggal sama temen laki-lakinya ke luar Kota ,terus dia belum ketemu sampe sekarang" jawab Soek Jin menjelaskan .

Jungkook yang mendengarkan penjelasan sahabatnya itu langsung kembali menatap Azzura dari kejauhan ada rasa ingin menemuinya namun takut Azzura kecewa .

Keesokan Harinya Azzura datang kesekolah Namun sayang telat karna gerbang sekolah sudah ditutup Oleh Security dan Guru pembina Osis.

"Yah...gue telat " lirih Azzura. Tak sadar ada seorang Laki-laki menatapnya dari belakang.

"Terus gimana dong ? ajusshi??tolong buka kan gerbangnya" Bujuk Azzura kepada Scurity sekolah.

"Tidak bisa ...mianhae " ucap Scurity sekolah pergi meninggalkan Azzura.

"Huft..." Azzura membalikan Badan bertemu dengan Laki-laki yang memperhatikannya sejak tadi.

"Telat?.." tanya Jungkook.

"Nee..." Ucap Azzura cuek.

" mau naik tembok belakang sekolah?" Tanya Jungkook.

"Hah???....Jinjja?" Tanya Azzura tidak percaya.

I STILL WITH YOU (jeon Jungkook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang