Jungkook dilarikan kerumah sakit dimana tempat Azzura dirawat , Jungkook berada diruang Operasi untuk mengeluarkan peluru yang bersarang didalam dadanya akibat tembakan Kim Gong-yoo.
"Eomma tenanglah Oppa pasti selamat" ucap Somi menenangkan Ibunya.Begitupun Tuan Jeon yang khawatir keselamatan Putranya.
Jimin ,Namra ,Jin ,Jisoo,Namjoon ,Suga dan Jhopee pun menunggu Jungkook di luar Ruang Operasi .
"Aku harap kau selamat Jung demi Wanita dan putramu" lirih Suga menatap pintu Operasi.
Dokter pun keluar dari ruang Operasi , nyonya Jeon menghampiri Dokter
"Dokter bagaimana keadaan Anak saya?" Tanya Nyonya Jeon
"Operasi berjalan dengan lancar Nyonya Namun Tuan Jeon Jungkook masih dalam keadaan kritis jadi Tuan Jeon Jungkook mengalami Koma" ucap dokter menjelaskan .
"Mwo?? KOMA???" ucap Nyonya Jeon menangis histeris.
"Nee..Nyonya karna tembakannya mengenai Jantung Tuan Jeon Jungkook" ucap Dokter membuat Nyonya Jeon Menangis sejadi-jadinya.
"Kalau begitu saya tinggal dulu Nyonya Tuan" ucap Dokter kepada Tuan dan Nyonya Jeon.
Jungkook pun dipindahkan ke ruang ICU .
Azzura Pov:
Taehyung , Tuan dan Nyonya Ruby menunggu Azzura sadar setelah mengalami pingsan.
"Jeon " ucap Azzura terbangun segera duduk dan ingin turun dari bangkarnya dengan cepat Taehyung menahannya.
"Hei...kau mau kemana?" Tanya Taehyung khawatir.
"Aku ingin tahu keadaan Jungkook ,Oppa" ucap Azzura menangis .
"Nee...Akan ku antar " ucap Taehyung menenangkan Azzura , Taehyungpun mengambil kursi roda untuk Azzura . Taehyung memapah tubuh Azzura memindahkan ke kursi roda.
Tuan dan Nyonya ruby pun ikut mengantar Azzura untuk bertemu dengan Jungkook.Sesampai didepan ruang ICU sudah ada Somi ,Jhopee , Jin ,Jisoo ,Jimin ,Namra ,Suga dan Namjoon . Jin menoleh kearah Azzura melihat wajah Azzura yang terlihat pucat .
"Araa..." panggil Jin menghampiri Azzura membuat semua sahabatnya berdiri dan menoleh kearah Azzura . Jin pun memeluk Azzura ,Azzura menangis kembali .
"Oppa bagaimana dengan Jeon?" Tanya Azzura dengan Tangisannya membuat Jisoo ,Namra dan Somi menangis melihat keadaan Azzura yang sangat kacau terlebih wajahnya yang sangat pucat.
"Gwenchana ara Jeonmu baik-baik saja , operasinya berjalan dengan lancar dia hanya sedang tertidur , Doakan yang terbaik untuknya " ucap Jin membuat Azzura menangis .
"Jeon Koma?" Tanya Azzura .
"Hmmm" jawab Jin membuat Azzura frustasi.
"Eonni...tenanglah Aku yakin Oppaku akan segera sadar dan menepati janjinya untuk menikah denganmu " ucap Somi menenangkan Azzura .
"Aku ingin melihatnya " ucap Azzura Somi pun mengangguk meng"iya"kan permintaan Azzura , Somi mengambil Alih kursi roda Azzura dari Taehyung dan mendorongnya sampai dikaca besar menunjukan Jungkook sedang terbaring lemah dengan berbagai Alat yang membantunya untuk tetap bertahan hidup.
"Jeon.." lirih Azzura menyentuh Kaca Kamar ICU.
Tuan dan Nyonya Jeon pun keluar dari Ruang ICU betapa terkejutnya melihat Azzura menangis dalam keadaan yang sangat tidak baik wajahnya sangat pucat .
"Sayang...Gwenchana ...Jungkook akan baik-baik saja dia akan segera sadar" ucap Nyonya Jeon .
"Mian Eomma karna ku membuat Jungkook seperti ini" ucap Azzura menangis dengan hati tak tega Nyonya Jeon memeluk Azzura .
KAMU SEDANG MEMBACA
I STILL WITH YOU (jeon Jungkook)
Teen FictionFollow akun author dulu yaa..biar gaketinggalan cerita lainnya . Yuk saling support 💛 "Aku janji akan kembali kamu berhenti ya menangisnya .kamu harus janji gaboleh nangis lagi,gaboleh takut kalau diganggu sama anak-anak itu " "Aku akan menjaga kam...