Bab 37

127 9 0
                                    

Sudah sebulan semenjak kepergian Nyonya Kim dan Yeon-Jun Azzura hanya menghabiskan waktunya di mansion Jungkook lebih tepatnya dikamar Jungkook.

Nyonya Jeon dan Tuan Jeon sudah menawarkan Azzura untuk tinggal bersamanya namun ditolak dengan Alasan tidak ingin membebankan Tuan dan Nyonya Jeon lebih dalam lagi atas segala masalah yang terus datang karnanya .

Azzura ingin kembali ke apartement miliknya namun Jungkook melarangnya. Azzura mengalami trauma sangat dalam hingga Ia takut untuk keluar dari mansion Jungkook .

"Lho makanannya belum dimakan Ra?" Tanya Jisoo membawakan cemilan untuk Azzura.

Azzura hanya diam menatap Kosong Jendela didepannya .

"Makan yah aku suapin nanti kamu sakit " ucap Jisoo khawatir akan kesehatan Azzura.

"Aku sudah makan eonni " ucap Azzura menatap Jisoo.

"Kamu belum menyentuh makananmu samasekali Ra" ucap Jisoo.

Azzura tersenyum kepada Jisoo..

"Nanti akan ku makan Eonni" ucap Azzura.

"Yaudah kalau gitu aku keluar dulu Nee..sebentar lagi mereka akan pulang" ucap Jisoo .Azzura hanya mengangguk .

Jin, Jisoo,Jimin ,Suga ,Jhopee ,Namjoon dan taehyung diminta untuk tinggal bersama Jungkook dimansion agar terhindar dari teror mafia gila itu . Setelah kematian Nyonya Kim dan Yeon-jun ,Jungkook sangat khawatir kepada orangtuanya dan Sahabat-sahabatnya terutama Azzura jadi Jungkook meminta sahabat-sahabatnya agar tinggal bersama dengan penjagaan yang sangat ketat.

Begitupun Juga Tuan dan Nyonya Jeon mereka tetap tinggal Mansionnya tapi dengan penjagaan super ketat.

Jisoo menyadari Jungkook ,Jin ,Suga , Jhopee ,Jimin ,taehyung,dan Namjoon baru saja datang.

"Kalian sudah pulang?" Sapa Jisoo kepada teman-temannya .

"Nee..chagiya" ucap Jin.

"Nuna dimana Azzura? Apa dia sudah mau makan?" Tanya Jungkook .

"Dia masih dikamarmu .dia belum mau makan " ucap Jisoo .

Jungkook dengan cepat berjalan menaiki tangga menuju kamarnya.

"Ada cara lain supaya teror mafia gila itu berhenti?" Tanya Jimin prihatin atas keadaan Azzura setiap harinya.

"Apa kita laporin dia kepolisi?" Tanya Jhopee.

"Ga segampang itu .dia lebih licik dari yang kau tahu" ucap Suga duduk di sofa ruang tamu.

"Aku semakin tidak tega melihat kondisi Azzura setiap hari" ucap Jin .

"Pasti berat menjalani kehidupan sebagai Azzura " ucap Namjoom menatap ke lantai atas kamar Jungkook.

"Bagaimana kalau kita ajak Azzura liburan?" Tanya Taehyung .

"Tidak pas waktunya untuk berlibur perkerjaan mu saja padat sekali " ucap Suga kepada Taehyung.

"Dimana Jennie katanya dia ingin menemui Azzura?" Tanya Jisoo.

"Dia baru sampai dari paris dan beristirahat di rumah Orangtuanya mungkin Lusa atau ga besok" ucap Taehyung

----------‐--------------

"Ara..." panggil Jungkook memasuki Kamarnya.

"Nee.." jawab Azzura menoleh kearah Jungkook yang baru saja datang.

"Chagiya..kenapa kamu duduk dibawah?" Ucap Jungkook melihat Azzura sedang duduk disamping tempat tidur dan menghadap ke arah jendela.

"Kajja naik kekasur " ucap Jungkook membantu Azzura duduk dikasur.

I STILL WITH YOU (jeon Jungkook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang