Sudah 3bulan Azzura pulih dari Sakitnya ..hari ini rencananya Azzura akan diajak Taehyung menemaninya kerja .
"Aaahhh ...aku pakai baju apa?" Tanya Azzura melihat perutnya dicermin yang sudah terlihat buncit dari kaos yang Ia kenakan . karna usia kandungannya sudah memasuki 6 Bulan.
Tokk..tokkk...tokk....
"Tunggu..." ucap Azzura menghampiri pintu dan membukanya.
"Hai Azzura ..." ucap Taehyung.
"Oh Oppa ...tunggu aku sedang mencari baju yang pas untuk ku karna lihat perutku sudah buncit" ucap Azzura
"Ini..." ucap Taehyung menunjukan paper bag besar.
"Apa ini?" Tanya Azzura menerima paperbag dari Taehyung.
"Ini titipan dari Jungkook untuk mu katanya perut mu sudah mulai besar harus memakai Baju ibu hamil" ucap Taehyung tersenyum.
"Aku kira dia lupa sama aku karna sudah hampir dua minggu tidak menemuiku" ucap Azzura masuk kedalam kamarnya dan di ikuti Taehyung.
"Dia kemarin ada dinas di Swiss sekalian bertemu dengan Somi ,Lusa Somi pulang lho Ra ke Korea" ucap Taehyung .
"Mwo??? Aku sudah sangat rindu kepada Somi" ucap Azzura senang.
"Apa Jungkook sudah tahu soal kamu yang tidak amnesia?" Ucap Taehyung.
"Ani...aku tidak memberitahunya " ucap Azzura memilih Baju yang diberikan Oleh Jungkook .
"Lalu ?" Tanya Taehyung memakan cemilan di meja depan Tv kamar Azzura.
"Aku membuat Yeri merasakan apa yang aku rasakan dan sadar bahwa yang dia lakukan itu salah terlebih menghilangkan Nyawa Eonniku " ucap Azzura mengingat mendiang Jennie.
"Bagaimana jika Yeri akan menyelakaimu lagi " tanya Taehyung.
"Bukan kah kau akan melindungiku?" tanya Azzura menaikan Alisnya.
"Nee...Aku tidak mau kamu kenapa-napa terlebih ada Keponakan ku didalam perutmu"ucap Taehyung menghampiri Azzura menyetarakan tinggi Taehyung dengan perut Azzura.
"Hai ..Baby Jeon...aku bukan Appa mu aku adalah handsome uncle ...aku Janji akan menjagamu dan Ibumu ...kalau saja auntiemu masih ada ...pasti kalian akan main bersama dengan Anak uncle " ucap Taehyung mengelus perut Azzura.
"Nee..Uclee..aku sangat bahagia mempunya Uncle seperti mu" ucap Azzura menirukan suara anak kecil .
Taehyung tersenyum tulus kepada Azzura .
"Oppa...aku ingin siap-siap dulu " ucap Azzura.
"Nee..aku tunggu diruang tamu " ucap Taehyung.
"Jisso Eonni dan Jin Oppa sudah berangkat?" Tanya Azzura.
"Nee..Mereka mau ke YG entertaiment dulu setelah itu baru ke Hybe" ucap Taehyung.
"Aku tunggu diluar ya Ra" ucap Taehyung.
"Nee..Oppa" ucap Azzura.
Setelah selesai Azzura turun menghampiri Taehyung.
"Jennie.."ucap Taehyung melihat Azzura.
"Oppa ..Aku Azzura bukan Eonni" ucap Azzura membuyarkan lamunan Taehyung.
"Ah...mian tapi akhir-akhir ini aku melihatmu seperti Jennie " ucap Taehyung.
"Mungkin kamu sangat Rindu kepada Eonni " ucap Azzura.
"Nee.." ucap Taehyung.
"Nanti kita ke makam Jennie Eonni bersama " ucap Azzura membuat Taehyung senang.
KAMU SEDANG MEMBACA
I STILL WITH YOU (jeon Jungkook)
Teen FictionFollow akun author dulu yaa..biar gaketinggalan cerita lainnya . Yuk saling support 💛 "Aku janji akan kembali kamu berhenti ya menangisnya .kamu harus janji gaboleh nangis lagi,gaboleh takut kalau diganggu sama anak-anak itu " "Aku akan menjaga kam...