Bab 50

121 9 0
                                    

Setelah selesai Rapat kerja sama dengan YG entertaiment semua petinggi dan Kolega pun pamit kepada Jungkook selaku CEO Hybe .

Azzura masih duduk diantara Jungkook dan Taehyung membaca selembaran kertas yang diberikan Oleh Suga disaat meeting dimulai.

"Kau yakin bisa bekerja ? Kandunganmu bagaimana?" Tanya Taehyung.

"Aahh hanya jadi model seperti mu bukan hal yang berat Oppa , Lagi pula ini untuk mengisi waktu luangku " ucap Azzura.

Tanpa Azzura sadar dirinya sedang diperhatikan oleh seseorang disamping Taehyung.

"Nona ? Bukan kah kita pernah bertemu?" Tanya Laki-laki yang duduk disebelah Taehyung.

"Omo...dia laki-laki yang bertemu dengan ku diTaman seoul disaat aku bertengkar dengan Jungkook Oppa" batin Azzura.

Taehyung menoleh ke arah Azzura.

"Mian ...tapi aku tidak mengingatnya" ucap Azzura sopan.

"Kalian bertemu dimana?" Tanya Jungkook .

"Ditaman Seoul seonsaengnim ,saat itu Nona sedang menangis dan sendiri ditaman " ucap Eun-woo.

"Omo....itu kan disaat kamu  sebelum kerumah ku , karna kesal melihat Jungkook berpelukan dengan Lisa " ucap Jisoo keceplosan dan menutup mulutnya.

"Aisshhhh...Eonni mengapa dibahas " batin Azzura.

"Jadi Azzura kerumahmu sendiri karna Jungkook berpelukan dengan Lisa?" Tanya Jin menatap Jungkook marah.

"Hyung...itu dulu Hyung sekarang aku sudah tidak berhungan dengan Lisa " ucap Jungkook menjelaskan .

"Yak....tapi tetap saja kau melukai adikku " ucap Jin kesal.

Jimin ,Jhopee,Namjoon ,Suga dan Somi hanya memerhatikan mereka berbicara.

"Mian....tapi Aku tidak mengingatnya" ucap Azzura tersenyum

"Aaaaa....Azzura sempat kecelakaan dan tidak mengingat masa lalunya "ucap Taehyung. Eun-woo pun mengangguk mengerti .

"Nuna ...Drama mu dan Jin Hyung akan dimulai lusa " ucap Jungkook .

"Nee..Jung " ucap Jisoo.

"Asikkk ...enak kerja sambil pacaran " ucap Jimin menggoda Jin dan Jisoo.

"Kau lupa? Kau pun sama berkerja sambil pacaran ? Namra sudah jadi asisten pribadimu " ucap Jhopee julid.

"Kau sepertinya selalu merasa kurang ya Jim" ledek Suga.

"Namanya juga laki-laki hyung " ucap Jimin .

Somi ,Jin,Jisoo,Taehyung ,Jhopee ,Namjoon dan Eunwoo pun tertawa .

Jungkook duduk kembali disamping Azzura dan memerhatikan Azzura .

"Wae?" Tanya Azzura.

"Semenjak hamil kamu jadi terlihat lebih cantik" ucap Jungkook.

"Gomawo" jawab Azzura tersenyum

Jungkook menggenggam tangan Azzura ,Azzura pun menoleh kearah Jungkook

"Aku kangen kamu ra" ucap Jungkook .
Azzura tidak membalas perkataan Jungkook hanya tersenyum kepada Jungkook.

Suga duduk dihadapan Jungkook dan Azzura pun tersenyum melihat Jungkook sangat bahagia bersama Azzura.

"seonsaengnim kalau gitu saya permisi dulu " ucap Eun-woo kepada Jungkook .

"Nee...Gamshahabnida.." ucap Jungkook ramah kepada Karyawannya.

I STILL WITH YOU (jeon Jungkook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang