"seonsaengnim....bukankah Dia kerabat mu?" Tanya pegawai Club malam kepada Namjoon.
"Jungkook? " ucap Namjoon.
" saya tinggal dulu .kau kembali berkerja lagi" ucap Namjoon meninggalkan pegawainya.
Namjoon menuju meja bar .
"Yhaa...Jungkook .kau sedang apa?bukankah kau sudah tidak meminum lagi?" Tanya Namjoon khawatir.Jungkook yang sudah setengah sadar karna terlalu banyak meminum hanya tertawa.
"Hyung??? Hehehe...kau sedang Apa?" Tanya Jungkook
"Ini club malam milikku aku sedang mengontrol pekerjaan karyawanku " ucap Namjoon .
"Bukankah kau sakit?" Tanya Jungkook menuang minuman ke botolnya.
"Aku sudah sembuh .kau sedang ada masalah apa lagi kook?" Tanya Namjoon .Namun Jungkook menutup matanya karna sudah sangat mabuk.
Jimin ,Jhope dan Taehyung mencari keberadaan Jungkook. Jhopee menyipitkan matanya dan melihat Jungkook bersama Namjoon.
"Jim lihat itu Jungkook bersama Namjoon Hyung" ucap Jhopee.
"Iya benar itu Jungkook " ucap Taehyung.
Jimin ,Jhopee dan Taehyung berjalan Menuju Jungkook.
"Hyung? Kau disini bukannya kau sakit?" Tanya Taehyung.
"Nee..tapi aku sudah dari dokter dan ingin mengontrol Perusahaan ku" ucap Namjoon .
"Sebenarnya Ada apa dengan Jungkook? Bukannya dia sudah tidak pernah seperti ini?" Tanya Namjoon.
"Ummm... Jungkook hanya menelfon ku untuk menemaninya Disini" ucap Jhopee.
"Yak...Jungkook kau ada apa? Mengapa kau seperti ini lagi?" Tanya Jimin menepuk pipi Jungkook.
"Aku menginginkan Azzura" ucap Jungkook mabuk.
"Kau sudah bersamanya dia sudah tidak jauh lagi " jawab Jimin heran.
"Yak ...anak ini aneh sekali " grutu Taehyung.
"Kau memikirkan Lisa?" Tanya Jimin kembali.
"Ani...aku ingin menyelesaikan perasaanku kepada Lisa bahwa Aku sudah tidak mencintainya" ucap Jungkook menunduk.
" lalu?" Tanya Jhopee penasaran.
"Kau tahu Hyung Azzura menggodaku" ucap Jungkook tertawa.
"Mwo??? Menggoda?" Tanya Jimin kebingungan.
"Nee...dia meminta Tolong agar membukakan Seleting dressnya Hyung karna dia kesusahan membukanya" ucap Jungkook menunduk kembali.
"Dan kau ingin melakukannya dengan Azzura ?" Tanya Jimin .
"NEE....dan dia bilang kalau dia belum siap " ucap Jungkook sedih
Penuturan Jungkook sontak membuat Jimin ,Namjoon ,Taehyung dan Namjoon menahan tawa .
"YAKKK.mengapa kalian menertawakanku?" Ucap Jungkook kesal.
"Aku ini sedang frustasi dibuatnya" ucap Jungkook setengah sadar.
Taehyung dan Namjoon sudah tidak kuat menahan tawa alhasil mereka berdua tertawa puas karna Jungkook.
"Mwo?? Jadi kau benar-benar belum tidur bersamanya?" Ledek Jimin .
"Ani...Dia tidak mengizinkan" ucap Jungkook menutup matanya.
"Yakk...Jeon Jungkook kau sudah besar dan ini bukan pertama kali kau menjalin Hubungan mengapa kau seperti anak kecil " ucap Taehyung tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
I STILL WITH YOU (jeon Jungkook)
Teen FictionFollow akun author dulu yaa..biar gaketinggalan cerita lainnya . Yuk saling support 💛 "Aku janji akan kembali kamu berhenti ya menangisnya .kamu harus janji gaboleh nangis lagi,gaboleh takut kalau diganggu sama anak-anak itu " "Aku akan menjaga kam...