Bab 14

201 15 0
                                    

"Bagaimana makanannya?kamu suka Ra? " tanya Jungkook.

"Suka ..." jawab Azzura mengelap bibirnya dengan Tisu.

Jungkook mengambil Tisu dan membantu mengelap sudut bibir Azzura yang masih ada sedikit sisa makanan .Azzura menatap Jungkook

"Gomawo ..Oppa" ucap Azzura .

"Nee..." jawab Jungkook.

"Eomma mu dan Yeon Jun kapan datang? " tanya Jungkook .

"Mungkin nanti sore ...oh iya pintu apartementku?" Tanya Azzura mengingat pintunya Rusak karna Jungkook.

"Sudah beres..Tadi orang menegement apartementmu menelfoku " jawab Jungkook santai.

Azzura mengangguk mengerti .
"Oh sebelum pulang aku mau ke Toko kue ku .kau mau ikut Oppa?" Tanya Azzura.

"Boleh ...aku sudah tidak ada pekerjaan lagi" jawab Jungkook.

"Arraso.." ucap Azzura.

Jungkook membayar makanannya dan mengajak Azzura pergi dari restoran tidak pernah lupa untuk menggandeng Azzura .

Azzura sudah terbiasa atas perlakuan Jungkook kepadanya. Jungkook membukakan pintu mobil untuk Azzura. Dan segera masuk ke mobil Juga.

Hanya ada keheningan didalam Mobil.
"Kau ada yang perlu dibeli? " tanya Jungkook .

"Aaaa...iyah aku mau ke supermarket untuk membeli kebutuhan dapurku " ucap Azzura.

"Kajja ..kita kesupermarket sekarang" ucap Jungkook.

Jungkook melajukan mobilnya kesupermarket terlengkap di daerah seoul.

Jungkook memarkirkan Mobilnya dan segera membukakan pintu mobil untuk Azzura.

Jungkook dan Azzura memasuki mall yang didalamnya ada supermarketnya.

Setelah didalam supermarket Azzura mengambil troli.

"Biar aku yang membawanya " ucap Jungkook.
Azzura Mengangguk .

Ketika Azzura memilih produk apa saja yang harus dibeli .Jungkook mengambil sayuran di rak sebelahnya dengan banyak.

"Mwo?? Oppa kau membali sayuran banyak sekali" tanya Azzura.

"Agar kau sehat Azzura .jangan selalu makan makanan instan " jawab Jungkook.

"Gomawo ..Oppa" ucap Azzura.

"Azzura kau perlu susu yang ini atau ini?" Tanya Jungkook.

"Yang ini saja Oppa .." ambil Azzura.

"Ohh ..Nee..kajja "ajak Jungkook.

"Setelah ini kau mau pulang dulu atau ke toko kue mu dulu?" Tanya Jungkook.

"Toko kueku aku ingin mengambil Roti untuk eomma dan YeonJun. Dan untukmu" jawab Azzura.

"Aniyoo..." ucap Jungkook merajuk.

"Mwo? Kau tidak suka roti?" Tanya Azzura.

"Aku ingin dibuatkan langsung denganMu" jawab Jungkook mendekat ke wajah Azzura.

Dengan cepat Azzura mencubit perut Jungkook.

"Sakir Ra..." keluh Jungkook.

"Jangan mesum disini " omel Azzura.

"Abis kau menggemaskan " gombal Jungkook.

Azzura hanya memutar bola matanya malas.

Setelah keluar dari mall tersebut .membantu Jungkook memasuki bahan-bahan dapur dan keperluan rumahnya kedalam bagasi mobil.

I STILL WITH YOU (jeon Jungkook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang