Setelah seminggu sadar hari ini Azzura boleh pulang .sudah Ada Taehyung yang menemaninya karna Jisoo dan Jin ada syuting drama .
"Hari ini Nona Azzura sudah boleh pulang " ucap Dokter.
"Nee..maeu gamsahabnida Dokter" ucap Azzura tersenyum.
"Ini Resep obat dan ini juga ada jadwal Nona kontrol dan terapi berjalan karna Nona Koma selama sebulan membuat Nona agak sulit berjalan " ucap Dokter
"Nee..Dokter " ucap Taehyung.
"Nona silahkan duduk di kursi Roda ,Biar saya antar " ucap Suster.
"Mmmm...biar saya saja yang membawa Azzura" ucap Taehyung.
"Ohh ...arasso Tuan" ucap Suster membungkuk dan pamit pergi .
"Kajja ...biar aku bantu " ucap Taehyung menggendong Azzura ala bridalstyle dan menaru Azzura dikursi Roda .
"Gomawo " ucap Azzura.Taehyung tersenyum kepada Azzura.
Taehyung dan Azzura pun keluar dari kamar rawat inap dan berjalan menyusuri Lorong rumah sakit masuk kedalam lift dan turun ke lantai dasar.
Sesampai di Lobby rumah sakit Taehyung mendorong Azzura menuju kursi tunggu .
Taehyung mensejajarkan dirinya dengan Azzura."Kamu tunggu disini dulu ...Aku ingin ke menebus obat mu" ucap Taehyung yang diangguki Azzura.
Taehyung pun meninggalkan Azzura sendiri ,Azzura hanya melihat kepergian Taehyung.
Tanpa Azzura sadar Jungkook yang baru saja datang ingin menemani Azzura pulang dari rumah sakit melihat Azzura sudah bersama Taehyung.
"Kamu ngapain disini?" Tanya Yeri yang baru saja datang mengikuti Jungkook tanpa Jungkook sadar .
"Aku ingin menjemput Azzura" ucap Jungkook.
"Kamu lupa ? Aku kekasih kamu ! Kenapa masih merhatiin Azzura? " ucap Yeri kesal.
"Hmmm..mian aku lupa " ucap Jungkook.
"Kajja...temani Aku jalan-jalan " ucap Yeri .
"Nee.." jawab Jungkook menuruti permintaan Yeri.
Azzura menoleh kearah pintu Lobby rumah sakit melihat Jungkook dan Yeri bersama .
"Kajja ..kita pulang" ucap Taehyung senang.
Azzura pun tidak menjawab ucapan Taehyung .Taehyung mengikuti arah pandang Azzura .
Ternyata Azzura sedang memerhatikan Jungkook dan Yeri. Ketika Taehyung liat Raut wajah Azzura . Azzura melihat Jungkook dan Yeri tanpa Ekspresi."Kau ingat sesuatu?" Tanya Taehyung.
"Ani.." ucap Azzura .
"Hanya ....Dia laki-laki yang kemarin datang mengunjungiku " ucap Azzura.
"Dia kekasihmu " ucap Taehyung.
"Tidak dia bukan lagi kekasihku " ucap Azzura.
"Mwo?" Tanya Taehyung.
"Aku dan dia telah mengakhiri hubungan kita" ucap Azzura menatap Jungkook dan Yeri berpelukan .
"Tidak...tidak mungkin ! Kau dengan Jungkook saling mencintai .Jungkook tidak bisa jauh dengan mu .kau wanita yang selalu dia cari "ucap Taehyung tidak percaya.
"Aku sudah tidak punya perasaan kepadanya dan...
Dia akan menikah dengan wanita pilihannya" ucap Azzura membuat Taehyung terkejut dan marah kepada Jungkook."Sebenarnya Ada apa dengan Jungkook. Tidak mungkin Jungkook meninggalkan Azzura demi Kim Yeri " batin Taehyung.
"Kajja ...kita pulang " ucap Taehyung yang diangguki Azzura .
KAMU SEDANG MEMBACA
I STILL WITH YOU (jeon Jungkook)
Teen FictionFollow akun author dulu yaa..biar gaketinggalan cerita lainnya . Yuk saling support 💛 "Aku janji akan kembali kamu berhenti ya menangisnya .kamu harus janji gaboleh nangis lagi,gaboleh takut kalau diganggu sama anak-anak itu " "Aku akan menjaga kam...